Lucunya Ridwan Kamil Ketika Afgan dan Raisa Dijadikan Bahan Meme

0
5564
ridwan kamil afgan raisa

Ternyata ulah iseng Walikota Bandung, Ridwan Kamil bukan hanya di twitter dan facebook. Akun instagramnya pun sering dibumbui komentar dan postingan nyelenehnya. Walaupun beberapa postingan gambar statusnya adalah hasil regram dari para pengikutnya.

Lucunya Ridwan Kamil Ketika Afgan Dijadikan Bahan Meme. Sebelumnya Netizen mulai memposting beberapa meme lucu untuk menyindir Ibu Walikota, Atalia Praratya dengan meminta untuk memilih versi Lee Min Ho dari Tasikmalaya dengan sebutan Luu Me Ho.

Le min hoo ridwan kamil” maaf Si cinta tidak suka cowok pake baju pola kulit sapi atau gogog dalmatian”. silakan coba lagi minggu depan. kiriman @uyung_aria” Tulis Kang Emil di akun instagramnya.

Ternyata kini muncul pria lainnya saingan Lee Min-ho, kali ini artis dalam negeri. Dia adalah penyanyi tenar Afgan.

Afgan ridwan kamil“Saya tuh paling gak suka, foto saya ama si cinta diposting gak bilang2 dulu”. Kiriman Mbak Izza.” Tulis Ridwan Kamil.

“Duh cantik dan ganteng, jangan cemburu ya Kang” Salah satu komentar followernya.

Tidak cukup sampai disitu, Ridwan Kamil kembali membuat keisengan dengan mengupload meme dirinya ketika sebelum dan sesudah bertemu penyanyi Raisa yang digambarkan dengan perubahan Kang Emil menjadi Afgan.

Raisa dan ridwan kamil“Pentingnya bertemu Raisa@raisa6690 . Selamat malam.” Ketik Ridwan Kamil sambil mention langsung ke akun penyanyi cantik Raisa.

Kontan komentar di akunnya pun pecah dengan banyak nada senyuman. “hakakak pak emil ae pengen liat laisaaa saiii masa km enggak” Contoh komentarnya.

BACA JUGA