Meme dan Judul-judul Skripsi Aneh Tapi Lucu serta Absurd

0
66208
skripsi lucu

Skripsi menjadi syarat mutlak seorang mahasiswa untuk lulus jenjang Diploma atau Sarjana di Indonesia. Tidak heran sampai sekarang ratusan ribu judul dari berbagai bidang ilmu telah dihasilkan. Namun, ada saja yang memiliki judul lain dari pada yang lain, bahkan bisa dikategorikan judul yang mustahil untuk skripsi.

Netizen mulai mengunggah Meme dan Judul-judul Skripsi Aneh Tapi Lucu serta Absurd ke media sosial. Pada umumnya berasal dari ilmu sosial, tapi adapula judul skripsi dari bidang Psikologi. Bagi mahasiswa yang mengajukan judul ini tentunya dipikirkan dengan matang mengapa dipilih judul-judul nyeleneh. Tetapi Netizen dilihat dari sudut pandang lain dan dianggap lucu sehingga meme pun muncul.

1. Analisa Daya Tahan Jomblo terhadap Gaya Tikung Lawan Pada Gebetan Setarget.

@rakatribayu 11/01/2015 15:58:55 WIB Haha tekanan batin na RT @febriyantiana: Boleh juga ka RT @rakatribayu Judul Skripsi apaan ini -_-
@rakatribayu : Haha tekanan batin na RT @febriyantiana: Boleh juga ka RT @rakatribayu Judul Skripsi apaan ini -_-

2. Skripsi : Japan Adult Video (Studi Kasus 4 Mahasiswa Universitas Gadjah Mada Penggemar JAV)

@ArizKop 28/01/2015 12:02:14 WIB cuk! haha "@Alhazmi131: Bisa ditiru @ArizKop "@Balontiup_: @yeahmahasiswa "@pipis: Judul skripsi yang jujur... :))))
@ArizKop : haha “@Alhazmi131: Bisa ditiru @ArizKop “@Balontiup_: @yeahmahasiswa “@pipis: Judul skripsi yang jujur… :))))

3. Mencari Makna Hidup Melalui Derita Cinta Tak Terbalas

@lusy_lusicious 03/04/2014 19:03:17 WIB Haha..curhatan si penulis min :p RT @infoGemolong: Judul skripsi macam apa inih :| (Ini @radyapustaka)
@lusy_lusicious : Haha..curhatan si penulis min :p RT @infoGemolong: Judul skripsi macam apa inih :| (Ini @radyapustaka)

4. Analisa Gaya Tangan Ultraman Terhadap Kekuatan Serangan Pada Monster

@Rama_STRY: Sam gmn kalau laporan skripsi lo dulu judul nya pake ini, pasti kagak salah jurusan jadinya, haha
@Rama_STRY: Sam gmn kalau laporan skripsi lo dulu judul nya pake ini, pasti kagak salah jurusan jadinya, haha

5. Kecemasan Belum Mendapat Pasangan Pada Mahasiswi Semester Akhir Ditinjau dari Kepercayaan Diri

@fandi_mochamad 11/07/2013 17:49:14 WIB Serius ni min? Haha RT @kampusholic: Pilihan judul skripsi bro, semoga bisa menjadi pencerahan..
@fandi_mochamad : Serius ni min? Haha RT @kampusholic: Pilihan judul skripsi bro, semoga bisa menjadi pencerahan..

BACA JUGA