Kocak! Meme Salah Ketik Pesan alias Typo di HP yang Buat Ngakak

16316
meme typo

Halo bidhuaners! Yuk kita tertawa lagi. Kali ini yang mengajak ngakak adalah beberapa akun twitter termasuk @MemeComicIndo yang kadang garing tetapi seringnya membuat perut melilit karena tidak kuat menahan tawa.

Kocak! Meme Salah Ketik Pesan alias Typo LUCU di HP yang Buat Ngakak. Seperti biasanya akun-akun di twitter sering membahas topik-topik meme lucu. Gambar-gambar meme biasanya didapatkan di media sosial lainnya dan kemudian di unggah ulang di akun twitternya. Topik kali ini tentang kesalahan menulis yang tidak disengaja ketika broadcast pesan baik melalui whatsapp, BBM, SMS, ataupun media lainnya di smartphone.

@MemeComicIndo: Typo yang bikin baper -Far

@MemeComicIndo: Typo yang bikin baper -Far

@roni_rachmat 04/08/2015 01:54:53 WIB Typo gokil nih. Bikin ngakak :D

@roni_rachmat
Typo gokil nih. Bikin ngakak :D

@Yasmin3Aryani 26/07/2015 18:32:10 WIB X"D satu lagi typo dari mayora yg bikin ngakak@Yasmin3Aryani 26/07/2015 18:32:10 WIB X"D satu lagi typo dari mayora yg bikin ngakak@Yasmin3Aryani 26/07/2015 18:32:10 WIB X"D satu lagi typo dari mayora yg bikin ngakak@Yasmin3Aryani 26/07/2015 18:32:10 WIB X"D satu lagi typo dari mayora yg bikin ngakak

@Yasmin3Aryani
X”D satu lagi typo dari mayora yg bikin ngakak

@brcbae 29/06/2015 19:58:25 WIB Anjir mak gua typo ngakak ngapa sih😂😂😂😂 []

@brcbae
Anjir mak gua typo ngakak ngapa sih😂😂😂😂 []

@zicwon 18/06/2015 20:55:33 WIB Ya allah gue ngakak kaya babi lumpur liat typo ade rai

@zicwon
Ya allah gue ngakak kaya babi lumpur liat typo ade rai

@cof_haeun 05/06/2015 11:47:09 WIB Imjuu kok aku ngakak sama typo aku );

@cof_haeun
Imjuu kok aku ngakak sama typo aku );

@teyetrack 12/04/2015 17:58:03 WIB Sumpahna ngakak"MCbodor: akibat #typo ... semua bisa jadi berantakan!!! tah kieu ai teu bobogohan rudet :(((

@teyetrack
Sumpahna ngakak”MCbodor: akibat #typo … semua bisa jadi berantakan!!! tah kieu ai teu bobogohan rudet :(((

@PesRa_RPW : TYPO GAME STRONG - Kipas

@PesRa_RPW : TYPO GAME STRONG –
Kipas

@mayaannisa5 05/04/2015 16:51:09 WIB Akibat typo =)) ngakak gue sumfahhh =D

@mayaannisa5
Akibat typo =)) ngakak gue sumfahhh =D

@bjuhyunhu 03/04/2015 18:25:31 WIB "itusoojung: gak typo pas gitu juga http://t.co/8ju2aSnlTY"aing ngakak trs baca yg ini WKWK

@bjuhyunhu
“itusoojung: gak typo pas gitu juga http://t.co/8ju2aSnlTY”aing ngakak trs baca yg ini

WKWK

@automenfessRPW: Ketika typo merupakan penyebab putus. |:

@automenfessRPW: Ketika typo merupakan penyebab putus. |:

@jiminelrap 22/02/2015 09:21:06 WIB “ouchcrp: Dua contoh typo yg bahaya u_u gblk bgt pic.twitter.com/wPIlIhykKP”NGAKAK TULUNK @jiminelrap 22/02/2015 09:21:06 WIB “ouchcrp: Dua contoh typo yg bahaya u_u gblk bgt pic.twitter.com/wPIlIhykKP”NGAKAK TULUNK

@jiminelrap
“ouchcrp: Dua contoh typo yg bahaya u_u gblk bgt pic.twitter.com/wPIlIhykKP”NGAKAK TULUNK

@btstaee: Tv one memang benar beda! pic.twitter.com/ACicA9stJz" typo-nya dahsyat"

@btstaee: Tv one memang benar beda!  typo-nya dahsyat”

Tay haha ngakak gblok"@MemeComicIndo: Tragedi typo part II -Qel RT @WiradharmaD:

Tay haha ngakak gblok”@MemeComicIndo: Tragedi typo part II
-Qel
RT @WiradharmaD:

Ternyata bukan hanya di HP atau smartphone di kehidupan formal pun terjadi.

@kimtaevie 02/11/2014 16:54:04 WIB typo parah"@sjdonghai: Anjer ngakak“@BarbieJESS18: fatal yaampunnn /.\ RT @b2stgtk Typo nih yg bikin soal ~(˘▾˘)~



@kimtaevie
typo parah”@sjdonghai: Anjer ngakak“@BarbieJESS18: fatal yaampunnn /.\ RT @b2stgtk Typo nih yg bikin soal ~(˘▾˘)~