Video Parodi Ahok Resmi Menjadi Gubernur Jakarta Heboh di Youtube

0
1850

Mari kita sedikit melupakan perseteruan antara FPI dan PLT Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) atau perselilihan antara Lulung yang akan menginterpelasi Ahok. Saat ini telah muncul video Parodi Ahok menjadi gubernur Jakarta di Youtube.

Video youtube yang diunggah sebulan yang lalu telah mencapai lebih dari 180 ribu penonton dan sepertinya akan terus bertambah seiringnya waktu. Video yang berdurasi 3 menit 22 detik ini berisi lagu parodian sendiri dengan adegan-adegan lucu yang diunggah oleh akun Edho zell.

Dari deskripsi videonya sebetulnya diunggah sewaktu Ahok ramai mundur dari Parta Gerinda, namun karena baru-baru ini menjadi trending topik di Twitter terutama karena perselisihan dengan FPI dan juga Haji Lulung, sehingga judul dari video ini cocok dengan keadaan sekarang. Berikut adalah deskripsi Videonya.

PARODI LUCU !! BERTEMAKAN GUBERNUR AHOK YANG BANYAK DI HUJAT

Baru baru ini ahok mengundurkan diri dari Gerindra alasan utama ahok meninggalkan partainya adalah karena Partai Gerindra yang sekarang tergabung dalam koalisi merah putih menekan ahok agar setuju dengan rancangan kebijakan baru bahwa pemimpin daerah TIDAK DIPILIH OLEH RAKYAT tetapi oleh DPR, hal ini membuat geram ahok karena menurutnya seorang pemimpin harus dipilih oleh rakyat sehingga dia bekerja untuk rakyat bukan untuk DPR, taat pada konstitusi bukan konstituen
gw sih setuju sama Ahok, kalo kalian ga setuju sama gw yah gak masalah kita khan negara demokrasi pancasila, berbeda pendapat itu adalah hal yang baik, menciptakan keseimbangan asal jangan memaksakan kehendak ^^

Penasaran?? mari kita lihat videonya di bawah ini
https://www.youtube.com/watch?v=K3G2ilvpOO8



Kumpulan meme ahok terbaru klik disini