Kocak Video Parodi The Plastic Cup Boyz Versi Sunda Menjadi The Bangbungtai Boyz

0
7183
plastic cup

Kreativitas orang Indonesia memang patut diacungi jempol. Kali ini cuplikan film komedi The Plastic Cup Boyz di dubing menjadi percakapan dalam bahasa Sunda. Tersebar melalui media youtube yang kemudian viral di facebook.

Kocak Video Parodi The Plastic Cup Boyz Versi Sunda Menjadi The Bangbungtai Boyz. Khusus bagi yang mengerti bahasa Sunda, tentunya yang menonton videonya dijamin tertawa ngakak. Adalah akun abdul latif yang pertama mengupload ke media youtube tertanggal 10 Agustus 2015.

Menjadi semakin viral setelah akun facebook ayah dedo diketahui mengupload secara publik pada 19 Agustus 2015 dan telah dishare ribuan kali.

Film aslinya berjudul lengkap “Kevin Hart Presents: Plastic Cup Boyz” . Kevin Hart adalah seorang stand up komedi terkenal di Amerika, film ini dirilis pada tanggal 24 Juni 2015. Ceritanya mirip seperti Comic8 yang mengumpulkan para stand up comedian di Amerika.

Uniknya, percakapannya dalam penggalan filmnya  dirubah kedalam bahasa Sunda yang berdebat ketika namanya diganti menjadi Opik dan Mul seperti dibawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=4fXbLGO_DFY

Dan berikut adalah video aslinya



Semoga bidhuaners terhibur :)