Kocak! Netizen Bully Asal Usul MedSos dari Fasbullah sampai Insya Gram

6000

Berawal dari status facebook Yoga Sugama yang dengan semangatnya memposting tentang asal usul GAP yang memicu kontroversial berbau LGBT. Muncul balasan komentar yang dengan seriusnya membahas bahwa Facebook juga sebenarnya dihack yang awalnya adalah Fasbullah kemudian diakuisi oleh Mark Zuckerberg. Tak pelak, Netizen mulai merespon dan membuat heboh dengan memposting singkatan lucu lainnya.

Kocak! Netizen Bully Asal Usul MedSos dari Fasbullah sampai Insya Gram. Akun facebook bernama Maulana Malik Saleh dengan berapi-api merespon komentar Netizen lainnya. Tidak perlu lama, Netizen lainnya mulai mem-bully komentar Maulana Malik Saleh.

fasbullah

“Dandy, apakah anda lupa bahwasanya facebook adalah buatan islam yang dahulu dinamakan fasbullah tapi di hack oleh zionis israel dan dikembangkan oleh Amerika laknatullah hingga kemudian diklaim oleh Mark”

Tentunya hal ini dapat respon hangat dan sempat membuat trending dengan hashtag fasbullah, seperti tweeps berikut ini.


Tidak lama, Netizen lainnya ikut meramaikan dengan membuat singkatan lainnya yang seolah-olah mirip dengan kejadian fasbullah, seperti oleh akun @rubenfris

fasbullah2

Path berasal dari Fat’ah, Instagram = Insya gram mualaikum, La’ila in = Line dan masih banyak lagi seperti pada gambar diatas. Akun lainya pun mulai merespon seperti berikut ini.

@THlNKWL : Kalau bukan muhrim ga boleh temenan di fasbullah.
@arhamrsalan : Barang siapa yang suka copas status di Fasbullah akan dipotong tangan.

Semoga bidhuaners semakin terhibur dengan postingan yang bersumber dari jaringan “fasbullah” ini :)

ARTIKEL TERKAIT