Video Arnold Schwarzenegger Kagetkan Fans Bergaya Patung Lilin

0
2508
terminator

Aktor Terminator sekaligus mantan Gubernur California, Arnold Schwarzenegger berbuat iseng dengan mengejutkan fansnya di lokasi Museum patung lilin Madame Tussauds. Museum lilin yang terkenal dengan karyanya yang sangat menyerupai orang aslinya.

Video Arnold Schwarzenegger Kagetkan Fans Bergaya Patung Lilin diupload dari akunnya sendiri berdurasi 3.06 menit yang sudah ditonton lebih dari 13 juta penonton. Aksi ini ternyata dilakukan untuk mendukung kampanye After-School All-Stars (ASAS). Program yang membantu anak-anak untuk tetap aman dan bisa melanjutkan sekolah.

Arnold dengan make up dan kostum percis seperti di adegan film Terminator berjalan menuju museum sambil menyapa para penggemarnya. Yang unik adalah ketika sesampainya di museum diamana para pengunjung ingin berfoto dan Arnold bergaya layaknya seperti patung lilin.

Kemudian tiba-toba Arnold bergerak dan reaksi penggemarnya pun pastinya terkaget-kaget, lucu dan bisa membuat ngakak bidhuaners. Tetapi akhirnya berfoto kembali dan terlihat raut muka senang karena bertemu dengan idolanya secara langsung.

Berikut adalah videonya

BACA JUGA