Akhirnya Netizen Temukan Profil Pria Dalam Foto Meme Sudah Kuduga

0
6988
sudah kuduga

Setelah beberapa bulan ini Netizen merasa penasaran akan pria berkemeja kuning yang membuat heboh media sosial dengan Meme Sudah Kuduga. Akhirnya, penasaran Netizen telah terjawab tentang sosok pria di belakang meme ini. Beberapa tweeps menggambarkan bahwa Dion Cecep Suryadi adalah orangnya.

Akhirnya Netizen Temukan Profil Pria Dalam Foto Meme Sudah Kuduga. Seorang blogger yang beralamat di http://dioncecepsupriadi.blogspot.jp/ memasang foto yang selama ini dijadikan bahan meme oleh para pengguna media sosial. [Heboh Kumpulan Meme Sudah Kuduga Terbaru Yang Buat Ngakak]

Jika ingin melihat bagaimana wajah sebenarnya Meme Sudah Kuduga saat ini, berikut adalah foto terbaru dari Netizen yang ditemukan juga dari website penyimpan foto di photobucket atas nama Dion Cecep Suryadi.

sudah kuduga sudah kuduga

Dari sumber facebook, blog dan photobucket pribadinya diketahui bahwa Dion telah berkeluarga dan bekerja di PT. Toyota dan merupakan alumni dari Universitas Gunadarma. Dion diketahui sebagai seorang ahli IT yang bekerja di Jakarta.

sudah kuduga

Entah bagaimana foto pribadinya bisa tersebar dan dijadikan meme, yang pasti saat ini Dion dikenal oleh seluruh Netizen yang aktif di media sosial. Berikut adalah beberapa komentar dari Netizen setelah diketahui siapa sebenarnya pria berkemeja ini.

@FasaGifari
kirain dlu anak skola pke baju pramuka wkwkkwk

@AhmdRidhoahmad
jadi dia sudah berkeluarga
Hmmm sudah kuduga

Seiring dengan terkuaknyapria dibalik Meme ini, Netizen mulai ramai kembali membicarakannya setelah sempat terlupakan beberapa waktu.

BACA JUGA