Gol terkocak : Kiper dan Manajer China Ini Malah Santai Minum Ketika Kebobolan

0
3505

Pertandingan lanjutan China Super League yang merupakan liga kasta tertinggi di Tiongkok antara tuan rumah Chongqing Lifan melawan Liaoning Whowin pada 26 Mei 2015 memunculkan kejadian lucu. Tendangan bebas cepat tidak disangka membuahkan gol oleh kiper tim Chongqing Lifan. Tak hanya kiper, manajernya pun ikut heran ketika sama-sama sedang minum.

Gol terkocak : Kiper dan Manajer China Ini Malah Santai Minum Ketika Kebobolan. Kiper tim Chongqing Lifan yang bernama Sui Weijie, melakukan kesalahan fatal pada menit 84′ setelah tidak menyangka tendangan bebas tim Liaoning Whowin yang dilakukan oleh Ding Haifeng berbuahkan gol.

kiper minum

Sui Weijie malah asyik beristirahat dengan meneguk air minum dalam kemasan. Ekspresi heran terlihat jelas dalam video yang tersebar luas di youtube. Bukan hanya itu, kelucuan bertambah setelah manajer tim juga sama-sama minum dan kaget karena terjadinya gol.

heran minum

Pasca kejadian ini kiper dikenakan sanksi administratif oleh klubnya dikarenakan lalai dan tidak berkonsentrasi dalam pertandingannya.Video yang lucu ini bisa buat ngakak bidhuaners.

https://www.youtube.com/watch?v=4A8QUofBrcA



Kejadian ini tersebar keseluruh dunia dan banyak memunculkan komentar yang memojokan sang kiper.

SHARE