Meme dan Twit Haji Lulung Jilid 2 dengan #HajiLulungEffect

29532
hajilulungeffect

Setelah sempat heboh dengan trending topik dunia melalui hash tag #SaveHajiLulung, kali ini kembali muncul Meme dan Twit Haji Lulung Jilid 2 dengan #HajiLulungEffect. Hal ini kembali menjadi bahan candaan setelah akun @MemeComicIndo memulainya.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lulung Lunggana yang dikenal Haji Lulung menjadi bahan Meme dan Twit Haji Lulung Jilid 2 dengan #HajiLulungEffect. Isi twit dan meme nya sebetulnya hampir sama dengan sebelumnya  namun topiknya lebih beragam

effecthajilulung

Menurut pantauan bidhuan @MemeComicIndo memulai dengan Haji lulung pesan tiket pesawat. Nyampe nya kemaren #HajiLulungEffect, setelah itu mulai bermunculan twit dan meme berikut ini

Twit Haji Lulung Jilid 2 dengan #HajiLulungEffect

@iqbalhabb
tetangga haji lulung kebakaran, haji lulung yg disiram

@septianjoko_
Haji lulung waktu pertama kali lahir ngga nangis, yang nangis malah dokter kandungannya

@yoshysirait
haji lulung daftar jadi mahasiswa baru, Langsung wisuda :v

@Fahmiainul_
haji lulung maen futsal, kiper lawan udah minggir duluan

@Gustio69:
Haji lulung nonton JAV,muka Haji lulung yg disensor

@AryaWjya:
Haji lulung tidur sampe ngiler, eh sudah banyak warga yang antri rebutan nampung

@rarappii
Haji Lulung ke pasar malem, langsung jadi Pagi

@dramadhan_1
haji lulung mau ngasah batu akik,malah abang²nya yg di asah…

@HPungkas
haji lulung nabrak tembok,temboknya yg minta maap

@Deriidarmawan:
Semenjak ada hastag beginian,rambut gue tanpa sadar jadi suka belah dua,..padahal saya botak #HajiLulungEffect”

@itsmefahmy
*NewsKabarHaji* Karna efek nama haji lulung selalu jelek, haji lulung pun sempat tak mengakui namanya :v

@PutraagungID
Haji lulung lupa bayar uang kosan, ibu kosannya yg di usir

@itsmefahmy
Haji lulung di sama2in sama Mail(upin&ipin) eh besoknya upin&ipin gak mau bertemen lg sama Mail.

@namjaol:
Haji lulung lagi ngasih makan kucing,eh malah kucingnya yang nyuapin haji lulung

@septianjoko_
Kencing dipohon keramat, pohonnya yang kesurupan

@gokilpooll
haji lulung kena hukuman mati, hakimnya yg dibunuh :v

@JbDown_11
Haji lulung beli bubur di Tukang bubur naek haji, langsung turun haji tuh kang bubur

@HulfiS
Haji lulung dapat nilai 0,satu sekolah sujud syukur

@freakmann7
Haji Lulung nggak lulus sidang skripsi..dosen pengujinya yg di DO..dan Haji Lulung diangkat jdi Rektor

@shafhanavicenna
Haji Lulung berenang di laut, air lautnya terbelah

@MemeComicIndo
Haji lulung ikutan Indonesian idol, malah jurinya yang dikomentarin

@Anggaraao
Haji Lulung naik pesawat terus kena awan Cumolonimbus, awannya yang kecelakaan

@AgustiDwiSptr
Haji lulung ketemu duo serigala, haji lulung yang goyang drible

@RoyPutra11
Haji lulung mau menghamili isterinya, malah haji lulung yg hamil

@alieffirnanda02
Rumah haji lulung kemalingan, maling nya yang ngasih barang berharga

@yoshysirait
haji lulung kena begal, haji lulung yang dibakar masa :v

@AryaWjya
Haji lulung bahas soal ISIS, ISISnya langsung tobat

@Dinotakatimuma
H. LULUNG kentut, arah mata angin langsung berubah

@AjiPrastawa
Haji lulung ikut upacara, benderanya yang hormat.

@Heuunn_Brem
Haji Lulung Telat ke Sekolah
Tukang Angkotnya Yang Dihukum

@Ghiffari_
haji lulung nyanyi bintang kecil, bintangnya yang turun ngajak nari #HajiLulungEffect

@handayannisa
Haji Lulung bikin video, blm
diunggah ke youtube yg nonton
udh sejuta

@Yuza_ID
Haji Lulung tersesat di Planet Namex, Aliennya yg ngungsi @MemeComicIndo

@syifaasri
Haji Lulung ngerokok, rokoknya yg kena serangan jantung

@septianjoko_
Nembak cewek ditolak tapi malah ceweknya yang nangis

@russelhaviz
Haji lulung kena diare dokter nya yang mencret

@MahfudH24
Haji lulung di sunat tukang sunat nya yang nangis

@ianwiraseptian
Haji lulung resletingnya kebuka, celananya yg malu.

@Ervolska
Haji Lulung stand up comedy, mic nya yang ketawa

‏@SUCRoleplayer
Haji lulung digigit zombie, zombienya yang jadi haji lulung.

@faiiAdje
Haji Lulung naik Lion Air, berangkatnya besok datengnya sekarang

@agita_trisetya
Haji Lulung rapotnya merah semua, gurunya yang ga naek kelas

@bego_one
Laut diceburin haji lulung langsung asem..!!!

@Rifki_Gani
Haji Lulung Jatoh dari mobil , Mobilnya Langsung jadi Transfomer:v

@SarofahEva
Haji lulung go international, internationalnya go haji lulung

@_Suara_Rakyat
Ketika Kamu Merasa Cobaan Hidupmu Begitu Berat, Segeralah Temui Haji Lulung … #HajiLulungEffect

Meme Haji Lulung Jilid 2 dengan #HajiLulungEffect

hajilulungeffect hajilulungeffect hajilulungeffect hajilulungeffect hajilulungeffect hajilulungeffect hajilulungeffect hajilulungeffect hajilulungeffect hajilulungeffect hajilulungeffect hajilulungeffect hajilulungeffect hajilulungeffect hajilulungeffect hajilulungeffect hajilulungeffect hajilulungeffect

Bidhuaners ingin tahu respon selebriti dunia tentang haji lulung? klik disini



Atau ingin tahu twit pertama Haji Lulung di akun twitter pribadinya klik disini