Heboh Kumpulan Parodi Video Alay Bibir Terakhir Bikin Ngakak

2575
video bibir terakhir

Sebenarnya parodi video alay bibir terakhir ini adalah video lama yang di upload pada tahun 2012. Tapi bidhuaners butuh hiburan segar dan di bidhuan.id adalah tempatnya. Munculnya parodi berawal dari video yang di unggah akun Latunrung Sampara berjudul “Bunda Jie” yang menggambarkan kisah cinta nya terhadap kekasihnya Yuyun yang disebutnya Bunda. Setelah itu beberapa video parodi muncul yang membuat penontonnya tertawa ngakak. Di postingan ini bisa melihat Kumpulan Parodi Video Alay Bibir Terakhir Bikin Ngakak.

Video Alay Bibir Terakhir yang membuat munculnya video parodi jawabannya berdurasi 1.32 menit. Remaja yang mengenakan kemeja biru memohon pacarnya dengan panggilan “Bunda” untuk tidak memutuskan hubungannya yang telah terjalin selama 4 bulan. Di akhir video, remaja ini menjulurkan dan menggerakan lidahnya dengan manja yang bermaksud mengajak pacarnya untuk menciumnya. Inilah yang membuat ngakak Netizen dan muncul video parodi balasannya.

Beberapa video membalasnya dengan maksud membuat Parodi yang pastinya akan membuat bidhuaners tertawa ngakak. Parodi pertama di jawab oleh seorang lelaki yang bergaya perempuan berjudul “Cinta Kepada Ayah dari BUNDA (Ungkapan Hati sang Pacar)”. Video berikutnya bertitel “Jawaban “Cinta kepada Bunda” (Curahan hati sang pacar)”. Dari Australia pun tak ingin ketinggalan membalas video ini berjudul “Re Bibir terakhir….”. Berikutnya sekeluarga membully dengan judul ‘Ratapan bunda Jie’. Dan banyak lagi… selamat tertawa terbahak bahak ya