Kumpulan Meme Lion Air Terbaru Dijamin Ngakak

1
14949
kumpulan meme lion air terbaru

Selama 3 hari ini kata Lion Air nangkring di trending topic twitter. Tak heran banyak bermunculan reaksi tak wajar dari Netizen. Diantaranya bidhuan mendapatkan Kumpulan Meme Lion Air Terbaru , bidhuaners dijamin ngakak di postingan kali ini.

Delay hebat yang terjadi pada maskapai penerbangan Lion Air beberapa hari belakangan ini membuat pihak manajemen Lion Air juga Pemerintah melalui Kementrian Perhubungan jadi sasaran empuk Netizen. Oleh karenanya banyak meme lion air beredar di media sosial, berikut adalah kumpulannya.

kumpulan meme lion air terbaru kumpulan meme lion air terbaru

Diawali dengan pelesetan logo Lion Air yang berubah menjadi Lie On Air atau bohong di udara dan Lainnya aja yang membuat semua orang menunggu dan marah, Slogan “We make people fly” (diganti wait dan angry).

kumpulan meme lion air terbaru

Saking keselnya, akun @GerryS mencoba mentweeps seorang pramugari yang ngumpet di bagasi kabin karena takut disandera penumpang

kumpulan meme lion air terbaru kumpulan meme lion air terbarukumpulan meme lion air terbaru

Tak lupa meme polwan juga ikut meramaikan meme lion air. Ingin naik Lion Air tapu Lion nya ikut barongsai… Disitu kadang merasa sedih. Dan juga, karena seringnya pesawat lion air delay, Disitu kadang saya merasa sedih. Serta ketika Refund 5M penumpang ditalangin AP2, disitu kadang saya merasa sedih

kumpulan meme lion air terbarukumpulan meme lion air terbaru

Di meme ini metro mini kena getahnya, seorang supir metro mini ngambek bila Lion Air disamakan dengan Metro Mini, karena Metro Mini tidak pernah ngetem selama 17 jam.

kumpulan meme lion air terbaru kumpulan meme lion air terbaru

Selnjutnya giliran MenHub Jonan yang kena bully, ketika menjabat petinggi PT KAI sempat tertidur di gerbong kereta, “Bangunin saya kalo RUSDI KIRANA pensiun jadi Wantimpress”. Satu meme lagi tentang beliau, gagah berani dengan Air Asia, tak bernyali dengan Lion Air, disitu kadang saya merasa sedih

kumpulan meme lion air terbarukumpulan meme lion air terbaru

Ditambah sindiran dari meme Kemenhub beraninya nyabut pentil mobil, berani ga nyabut pentil lion air? Kemudian dijawab, kang coba diurus itu Lion Air biar Gregetnya… dijawab  Siap 86.

kumpulan meme lion air terbaru

Namun, inilah kebanyakan orang Indonesia, walau ga suka tetap saja Lion Air dipilih

BACA JUGA

1 COMMENT