Meme Polwan Terbaru Kali ini Sudah Tidak Merasa Sedih Lagi

0
8217
meme polwan sedih

Demam meme kembali terjadi di negeri ini, kali ini adalah tentang Meme Polwan “Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih”. Saat ini telah berubah menjadi “Kali ini Sudah Tidak Merasa Sedih Lagi”. Kenapa? ternyata ibu Polwan sudah baikan setelah sebelumnya masih sedih di meme sebelumnya.

meme sedihmeme polwan

Setelah sebelumya kadang saya merasa sedih karena mantengin media sosial tapi tiap hari ternyata isinya saya semua, dan meme ketutup caption akhirnya meme selanjutnya mulai timbul protes dari ibu Polwan

meme sedih

Wooi….eike lagi sedih malah jadi bahan Meme, begitulah teriaknya di meme terbaru. Karena marah, akhirnya saat ini muncul bukan polwan lagi tetapi Abraham Samad dan Limbad dibuat meme.

meme polwan sedihmeme polwan

Setelah di gabung dengan iklan snicker sekarang Meme Polwan sudah berubah tidak sedih lagi, udah ilang lagi sedihnya.. satu lagi bukan sedih lagi tapi jadi Meme pa Tarno dan diganti sama Polwan lainnya

meme polwan sedihmeme polwanmeme polwan

Bagi yang belum tahu mengapa Meme ibu Polwan ini muncul, hal ini karena adanya iklan program 86, sebuah acara televisi di Net yang memutar kegiatan Polisi ketika bertugas. Dalam iklan tersebut diambil potongan cuplikan yang berasal dari kegiatan seorang polisi wanita (polwan) bernama Dewi Sri Mulyani yang sedang diwawancara. Polwan yang sedang menceritakan kisah anak yang tidak punya orang tua kemudian berkomentar dengan mimik sedih, “Di situ kadang saya merasa sedih”. Video asli liputannya adalah seperti di bawah ini.



https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=4_rgtf5b3x4