Heboh Meme Banjir Jakarta 2015 di Dunia Maya

0
7642

Heboh Meme Banjir Jakarta 2015 di Dunia Maya setelah Jakarta kembali dilanda Banjir hebat, selain di daerah Monumen Nasional (Monas) atau Bundaran Patung Kuda juga terjadi di beberapa perumahan di Jakarta seperti Perumahan Puspa Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ramainya pembicaraan di dunia maya membuat #BanjirJakarta menjadi trending topic.

Banjir Jakarta ternyata disebabkan oleh monster besar musuh Ultraman menurut Meme Banjir Jakarta 2015 yang beredar. Diawali dengan datangnya Godzilla yang ditenggarai sebagai penyebab Jakarta Banjir. Lalu karena pemerintah DKI tidak mampu menanganinya, datanglah Ultraman, tak lama kemudian muncul bantuan dari robot transformer.

meme banjir jakarta 2015 meme banjir jakarta 2015 meme banjir jakarta 2015

Jakarta menjadi darurat banjir setelah menurut meme berikutnya arah kemanapun semua tergenang air alias banjir. Bidhuaners juga bisa melihat ketika monas tergenang, sang patung pancoran pun loncat untuk ikut berenang.

meme banjir jakarta 2015 meme banjir jakarta 2015meme banjir jakarta 2015

Tapi ada pula yang memanfaatkan banjir ini dengan kegiatan lucu lainnya, yakni memancing buaya dan menggunakan payung di kala banjir

meme banjir jakarta 2015 meme banjir jakarta 2015

Berikut adalah meme banjir Jakarta terbaru

meme banjir jakarta terbaru meme banjir jakarta terbaru meme banjir jakarta terbaru meme banjir jakarta terbarumeme banjir jakarta terbarumeme banjirmeme banjir

Sekedar mengingatkan meme di bawah ini adalah meme banjir Jakarta 2014 dan ternyata terbukti di tahun 2015 masih terjadi banjir. Di gambar lainnya ketika negara adidaya memiliki dan mengembangkan teknologi kapal selam ternyata di Jakarta juga tak kalah dengan teknologi mobil selam. Di meme lainnya, digambarkan perbandingan antara wisata Kuta, Anyer, Danau Toba dan banjir Jakarta. Tak lupa valentino rossi pun pernah merasakan bagaimana rasanya banjir di Jakarta.

meme banjir jakarta 2015 meme banjir jakarta 2015 meme banjir jakarta 2015meme banjir jakarta 2015

Dan tahukah bidhuaners, ternyata Jakarta sudah terkenal sejak tempo dulu dengan banjirnya seperti di gambar di bawah ini

banjir tempo dulu banjir tempo dulu banjir tempo dulu banjir tempo dulu



Dari semua data dan fakta ini bisa diambil kesimpulan bahwa pembangunan terus berjalan dengan pesat, namun banjir pun tetap menjadi masalah ibu kota sejak tempo dulu.

 

SHARE