2 Bandit Bersamurai Rampok Apotek Century Pharma, Awalnya Cari Obat Penenang

0
1890
Bandit Bersamurai Rampok Apotek Century Pharma
Olah TKP perampokandi Apotek Century Pharma Grenvil II / Warta kota

Bidhuan.id – Perampokan umumnya terjadi di tempat-tempat yang menyimpan banyak barang berharga, seperti toko emas, rumah mewah atau bahkan Bank. Namun, pernahkah terpikir kalau perampokan bisa juga terjadi di Apotek?

Belum lama ini kasus perampokan terjadi di Apotek Century Pharma Grenvil II , Jakarta Barat. Kasus yang terjadi pada 2 Agustus 2016 ini dilakukan oleh 2 orang Bandit bersamurai pada malam hari.

Kompol Herru Julianto selaku Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat mengatakan “Pelaku berjumlah 2 orang dan membawa samurai”.

Kasus bermula saat seorang asisten apoteker bernama Isnaini Novia (23) sedang menjaga apotek sendirian. Saat sedang berjaga, tiba-tiba 2 orang yang kini jadi tersangka masuk ke apotek.

Mulanya para pelaku minta dicarikan obat penenang. Namun tak lama kemudian pelaku langsung menodong korban dengan samurai yang dibawanya.

Tak hanya menodong, pelaku juga cukup sadis saat melakukan aksinya di Apotek Century Pharma Grenvil II yang beralamat lengkap di Jalan Mangga Raya No. 44 Blok A RT 03 / RW 09 Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sebab pelaku juga menyekap Isnaini selaku korban.

“Korban dibawa masuk ke gudang dan disekap, kaki serta tangannya diikat oleh pelaku. Setelah menyekap korban di gudang, pelaku kemudian merampok berbagai barang berharga yang ada di Apotek”, tutur Heru.

Dari perampokan tersebut, pelaku berhasil mengambil 1 buah sepeda motor (Honda Beat) dengan Nomor Polisi B 4154 BBG, 1 Buah HP Samsung, Perhiasan dan uang tunai dengan total 2,8 juta. Yang jika ditotal hasil rampokan tersebut sekitar Rp 20 juta.

Para pelaku memiliki ciri-ciri kulit hitam, pipi tembam, ada tatto di sekitar leher, rambut lurus dan berprawakan gemuk, katanya.

Saat ini olah TKP telah dilakukan pihak kepolisian. Para petugas pun sudah memeriksa saksi. Penyelidikan pun sudah mulai dilakukan.

“Pengejaran terhadap para pelaku akan terus kami lakukan”, kata Heru.

[Baca juga: Efek Kandungan Dekstrometorfan pada Obat Batuk, mulai dari Halusinasi sampai Kematian ]



Pelaku jaman sekarang makin nekat aja ya Bidhuaners? Buat yang kerja di Apotek tetap waspada dan hati-hati.

sumber:wartakota.tribunnews.com

SHARE