Mike Mohede Meninggal Akibat Serangan Jantung?

0
1862
Mike Mohede Meninggal
Mike Mohede Meninggal

Bidhuan.id – Kemarin malam, dunia hiburan kembali berduka atas meninggalnya Mike Mohede. dari banyaknya berita yang beredar, Mike Mohede meninggal karena terkena serangan jantung. Mike meninggal di Rumah Sakit Premiere Bintaro, Jakarta Selatan.

Salah seorang pegawai di Rumah Sakit Premiere pun membenarkan kalau Mike meninggal dunia karena terkena serangan jantung.

“Ia meninggal, terkena serangan jantung”, kata seorang pegawai yang tidak mau disebutkan namanya saat dihubungi melalui telepon.

Hal ini pun juga dibenarkan oleh Arya Meda yang merupakan Manajemen dari Pihak Mike.

“Kena Serangan jantung secara tiba-tiba, Saya tahu jam berapa pastinya, kemungkinan saat menjelang maghrib, yaitu sekitar 18.00 WIB”, kata Arya sebagaimana dikutip dari CNNIndonesia.

Hal ini berbeda dengan yang dikatakan oleh Indra Djamal. Manajer Mike tersebut mengatakan kalau Mike sudah meninggal dunia sekitar pukul 17.30 WIB di rumahnya, Jalan Kuricang Raya 6 C-1 / 21, Bintaro, Jakarta Selatan.

Jadi, Mike telah meninggal sebelum dibawa ke Rumah Sakit. Dokter sendiri yang mengatakannya, “30 Menit sebelum dibawa ke Rumah Sakit Premier, Mike sudah meninggal”. Jam 18.02 itu rekam medisnya saat di Rumah Sakit.

Nama Mike Mohede mulai terkenal setelah berhasil memukau para penonton dengan suaranya yang merdu di Indonesian Idol Season 2 pada tahun 2005. Setelah berhasil menjuarai kompetisi tersebut mengalahkan judika, ia pun mengeluarkan album pertama yang berjudul ‘Mike’ dengan single uutamanya ‘Semua Untuk Cinta’.

Prestasinya pun dibidang tarik suara patut diacungin jempol, pasalnya ia berhasil masuk sebagai nominasi untuk Best Album R&B dan Best Male Artist pada nominasi AMI di tahun 2006.

Tak hanya itu saja prestasi Mike, ia juga pernah terlibat dalam pembuatan album musisi papas atas Indonesia seperti Ahmad Dhani Bebi Romeo, Pongki Barata dan Indra Lesmana.



[Baca juga: Mari Kenali Fakta Tersembunyi Dibalik Penyakit Jantung ]

SHARE