Kumpulan Ucapan dan Kue Ulang Tahun ke 23 Haruka JKT48

0
7950
haruka

#HBD23rdHarukaDoraemonJKT48 menjadi trending topik di twitter saat ini. Ulang tahun ke 23 Haruka JKT48 tidak bisa dirayain di tanah air karenaHaruka Nakagawa sedang berada di Jepang. Oleh karenanya, komentar ucapan mengalir deras ke akun pribadinya. bidhuaners bisa  menyimak kumpulan ucapan yang diberikan dari kerabat terdekat dan para fansnya.

Sehari sebelum hari spesialnya, Haruka JKT48 berada di Hokkaido untuk menyelesaikan proses shootingnya. Beberapa jam sebelum pergantian hari, Haruka sudah berada di bandara Haneda-Tokyo.

ultah haruka ke23ultah haruka ke23

Karena perbedaan waktu 2 jam, membuat Haruka duluan berulang tahun di Jepang. Dan sempat bertanya kenapa hastagh harukadoraemon menjadi trending topik. Berikut adalah kumpulan ucapan dan juga kue ulang tahunnya

ultah haruka ke23

Kumpulan Ucapan dan Kue Ulang Tahun ke 23 Haruka JKT48

ultah haruka ke23

Secara sederhana ultah Haruka ke-23 dirayain sesama member JKT48. Berikut adalah ucapan selamat dari rekan JKT48 dan juga juniornya yang langsung di jawab oleh Haruka.

ultah haruka ke23

Haruka : @nabilahJKT48 makasih ya dedek, iyaa ..aku mah udah dewasa masa sama kaya dedek kelinci…hahahaha

ultah haruka ke23

Haruka : @soniaJKT48 makasih ya sonia

@jurike9 (Yurike Prastika) @HarukaN_JKT48 Selamat ulang tahun.cantik..all the best 4 U

Berapa fans juga tak ketinggalan mengucapkan selamat hari jadi bagi Haruka. Baik dalam bentuk tulisan, gambar, maupun video yang bisa dilihat lengkapnya di twitter dengan #HBD23rdHarukaDoraemonJKT48

haruka ultah ke23 haruka jkt 23

BACA JUGA