Komentar Netizen Setelah 5 Pemain AS Roma Terkendala Visa dan Pulang Ke Italia

1253
as roma

Kejadian pemain asing di tolak pihak Imigrasi Indonesia terhadap skuad Pahang FA yang akan melawan Persipura Jayapura di ajang AFC Cup beberapa waktu lalu terulang kembali. Kali ini terjadi dengan tim dunia sekaliber AS Roma dimana 5 pemainnya tidak mendapatkan visa on arrival di Bandara Soekarno Hatta yang akhirnya kembali ke Italia, Jumat (24/7).

Komentar Netizen Setelah 5 Pemain AS Roma Terkendala Visa dan Pulang Ke Italia pun bermunculan terutama dari pihak Persipura yang seolah-olah mengingatkan kejadian pahit dengan batal digelarnya laga perempat final Piala AFC 2015 melawan Pahang FA.

Laga eksebisi Francesco Totti, Raja Nainggolan dkk sendiri akan disiarkan secara langsung oleh MNC TV Pk. 18.00 WIB hari ini (25/7). Link live streaming bisa disaksikan melalui BidhuanTV.

as roma

Kelima pemain itu adalah Gervinho dan Doumbia yang berasal dari Pantai Gading,dan Antonio Sanabria (Paraguay), Victor Ibarbo (Kolombia), dan Adem Ljajic (Serbia) yang tidak bisa masuk Indonesia karena masalah tidak ada kerjasama visa on arrivaldengan Indonesia. Kejadian ini membuat skuat I Lupi sempat tertahan di bandara selama dua jam.

Situs luar negeri menyoroti kasus visa ini. ESPN menyatakan bahwa alasan penolakan kepada kelima pemain itu tidak jelas. Forza Italian Football dan Sky Sports Italia juga menyoroti penolakan kelima pemain tersebut masuk Indonesia. Menurut dua media Italia berbahasa Inggris itu, AS Roma menghadapi dilema mesti membagi dua timnya untuk saling bereksibisi akibat jumlahnya terbatas.

Berikut adalah berapa komentar diawali dari akun resmi Persipura


@PERSIPURA_
Kasihan juga sama Romanisti se-Indonesia kalau AS Roma memilih pulang karena ada lima pemain bermasalah visa. Seperti kita kemarin. :)
Dilansir detik, CEO Nine Sport yang mendatangkan AS Roma bilang pengajuan visa sudah dilakukan dari jauh hari untuk 5 pemain AS Roma tadi tapi nyatanya sampai hari kedatangan blm juga bisa mendapatkan visa on arrival. Apalagi Persipura yang harus muter-muter ke BOPI dulu. :D

@IrfanWahyu20
Duh kasiannya 5 pemain AS Roma gk boleh masuk ke Indonesia, gara-gara gk punya Visa, wkwkwk #TrueStory

@budinuryadi23
hanya di negara kami mereka tidak bisa hadir sedangkan dinegara tetangga mereka adem ayem aja..huuf

Bagaimana menurut bidhuaners?

ARTIKEL TERKAIT