Foto dan Video Sami Khedira Diperkenalkan dan Latihan Perdana Bersama Juventus

1120
sami khedira

Juventus berhasil mendapatkan Sami Khedira dengan status bebas transfer dari Real Madrid.Sami bersama 2 pemain baru Juve Paulo Dybala dan Simone Zaza telah melahap sesi latihan perdananya di Vinovo, Senin (13/7). [ Baca : Inilah Daftar Lengkap Bursa Transfer Liga Serie A Italia di Bulan Juli 2015]

Foto dan Video Sami Khedira Diperkenalkan dan Latihan Perdana Bersama Juventus berasal dari media youtube resmi Juventus. Sami Khedira merasa bangga untuk menjadi bagian dari skuat Juventus jelang menghadapi musim 2015/16.

“Saya sangat senang dan antusias, tak sabar untuk segera bertemu rekan-rekan baru seluruhnya. Saya senang dapat bermain bagi Juventus,” ujar Khedira melalui laman resmi klub.

“Juventus bagi saya adalah suatu kehormatan besar. Langkah baru dalam karier dan saya bangga bergabung dengan klub sebesar Juventus. Saya ingin meraih kesuksesan di sini.”

“Senang bisa menjadi bagian dari keluarga besar di sini. Dalam beberapa tahun ke depan saya berharap dapat memenangkan banyak gelar, karena kami sangat kuat.”

Selain itu, ketika disinggung dirinya pantas untuk menggantikan Pirlo yang hengkang ke New York City, dia tidak mempermasalahkannya

“Luar biasa rasanya bisa dibandingkan dengan Pirlo. Dia adalah pemain yang fantastis. Secara umum, Pirlo merupakan pemain kunci bagi tim dan sepak bola Italia untuk jangka waktu yang lama,” kata Khedira dilansir kompas.com.

Berikut adalah foto-foto ketika diperkenalkan berkostum Juventus


Video dapat dilihat di link berikut ini

ARTIKEL TERKAIT