Video Horor Raja Nainggolan Patahkan Kaki Federico Mattiello

0
6378
video patah kaki

Pemain Roma berketurunan Indonesia, Raja Nainggolan, terlibat tackle keras dengan pemain Chievo Verona, Federico Mattiello di laga lanjutan Liga Seri A Italia minggu malam. Benturan yang terjadi membuat kaki Nainggolan mengenai tulang kering Mattiello dengan keras sehingga membuat kakinya patah.

Video Horor Raja Nainggolan Patahkan Kaki Federico Mattiello didapat dari media youtube dan vine jika ingin melihatnya silahkan play, tapi kalau bidhuan merasa ngilu disarankan untuk tidak menontonnya dan tidak mendrag ke bawah karena vine otomatis play.

tackle radja patahkan kaki

Bagi yang ingin melihat gambar tanpa sensor bisa di klik disini. Dalam hal ini Nainggolan tidak diberikan peringatan kartu karena wasit menganggap 50:50. Federico Mattiello, pemain berusia muda baru berumur 19 tahun, karirnya masih panjang namun sayang didera patah kaki. Kasus yang sama menimpa Djibril Cisse, perlu satu tahun untuk memulihkan kondisinya.

Saat ini Radja Nainggolan sedang dalam kondisi puncak permainnanya, kabar terakhir Manchester United tertarik untuk merekrutnya dengan nilai transfer 40 juta euro (sekitar Rp 567,417 miliar).

Video Horor Raja Nainggolan Patahkan Kaki Federico Mattiello

https://www.youtube.com/watch?v=u3DIgUmI2Wc

apabila tidak bisa diakses bisa menggunakan vine dibawah ini



https://vine.co/v/OEHeBXaYJ15