Selipkan Pesan di Bangku Penonton, Alasan Leicester Pimpin Klasemen

0
738
@UberFootbalI 1h1 hour ago Jamie Vardy has left a note for every Leicester City fan at the game tonight. Class!
@UberFootbalI : Jamie Vardy has left a note for every Leicester City fan at the game tonight. Class!

Leicester City memantapkan posisinya dengan memimpin klasemen sementara Liga Inggris setelah membungkam juara bertahan Premier League musim lalu, Chelsea FC. Striker Leicester, Jamie Vardy ternyata menyelipkan pesan di bangku penonton ketika laga melawan Chelsea semalam (14/12).

Dalam pesannya berisi ucapan terimakasihnya kepada para fans Leicester. Berkat suporter Leicester, sesuatu yang tidak mungkin bisa menjadi kenyataan. Berikut adalah kutipan lengkapnya.

@UberFootbalI 1h1 hour ago Jamie Vardy has left a note for every Leicester City fan at the game tonight. Class!
@UberFootbalI :
Jamie Vardy has left a note for every Leicester City fan at the game tonight. Class!

“Selaku perwakilan dari tim, saya ingin mengucapkan banyak terimakasih untuk dukungan yang luar biasa di musim ini. Mendengarkan riuhnya dukungan penonton membuat  semua menjadi mungkin terjadi dan kami harap kalian menyadarinya bahwa begitu berartinya suporter ketika kami bermain” tulis Jamie Vardy disertai tanda tangannya.

Terlihat pesannya diselipkan diseluruh bangku penonton Leicester City. Itulah salah satu sebab yang menjadikan Leicester perkasa sampai pekan ke-16. Pada tahun 2014 di pekan ke-16 Leicester berada di peringkat 20 dan Chelsea berada di peringkat pertama. Saat ini berkebalikan, Leicester berada di peringkat 1 dan Chelsea di peringkat 16.



Itulah Liga Inggris, nyaris tidak ada bedanya antara tim yang sering terdegradasi dengan tim langganan juara. [Baca : Live Score Sepakbola, Hasil, Klasemen Lengkap Liga dan Kompetisi Eropa]