Kocak! Video dan Meme Mourinho Setelah Chelsea Dibantai Soton

0
5473
meme chelsea

Mimpi buruk Chelsea FC terus berlanjut di Liga Primer Inggris 2015/2016. Di pekan kedelapan di Stamford Bridge giliran Southampton mempermalukan Chelsea 1-3, Sabtu malam (3/10). The Soton berhasil membalikan keadaan di babak kedua setelah tertinggal lebih dulu 1-0.

Kocak! Video dan Meme Mourinho Setelah Chelsea Dibantai Soton. Sebelum melihat meme lucu yang bisa membuat tertawa, bidhuan sedikit review pertandingan tadi malam untuk mengingatkan bidhuaners.

Jagoan tendangan bebas saat ini Wilian kembali menyumbangkan gol dimenit 10 setelah sebelumnya 3 kali tendangan bebas berhasil membuahkan gol.

The Blues dan Soton Dimenit 43, Sepakan voli Steven Davis yang saangat cantik membawa keadaan kembali imbang dua menit jelang babak pertama usai


Di awal babak kedua tidak membuahkan peluang berbahaya sampai di menit 60, Pelle mengirim umpan terobosan kepada Sane dan bintang Senegal itu berhasil mengelabui Terry sebelum menceploskan bola melewati sela-sela kedua kaki Begovic.

Alih-alih ingin membalas gol, Chelsea malah kembali tertinggal melalui serangan balik Graziano Pelle dari sisi kanan melepas finishing mematikan ke arah tiang jauh untuk menaklukkan Begovic.


Hujatan pun datang dari para fans Chelsea, diawali dengan kutukan sang dokter cantik Eva Carniero yang meninggalkan The Blues karena perselisihan dengan Jose Mourinho. Tercatat 5 kali kekalahan setelah Eva pergi.

eva caniaro

Sang bos Roman Abramovich pun akhirnya menampar Mou


Tidak sampai disitu, Finding Nemo pun diganti menjadi Finding Chelsea dimana Mourinho beserta bisnya tenggelam ke dasar laut

finding nemo chelsea mou

Video vine dibawah ini memperlihatkan alasan-alasan kekalahan Mourinho

https://vine.co/v/ep1QKFZmzYa

Berikut adalah list orang yang akan disalahkan Mourinho atas kekalahan ini

mourinho

Ketika orang bilang Mou arogan, sebenarnya di memberikan 3 poinnya untuk para lawannya

meme mourinho

Ivanovic pun kena sindiran

jose mourinho

Dan berdasarkan hasil polling resmi di akun @premierleague ternyata 72% memprediksikan akan pergi dari Chelsea

mourinho

Menurut Mourinho seperti dalam video wawancaranya di skysport (lihat timeline @bidhuan), jika dipecat Chelsea maka The Blues adalah klub pertama yang memecat pelatih terbaik di dunia.

Ternyata arogansinya masih menjadi ciri khas pelatih ini, semoga Chelsea kembali berada di jalur yang benar. bagaimana menurut bidhuaners?

BACA JUGA