Siaran Langsung-Live Streaming Arsenal vs Liverpool Tanpa Buffering

0
1654
live streaming

Laga big match kembali akan terjadi di pekan ketiga Liga Primer Inggris (Barclay Premier League) 2015/2016. Tuan rumah Arsenal akan menjamu Liverpool di Emirates Stadium, Selasa dini Hari (25/8).

Siaran Langsung-Live Streaming Arsenal vs Liverpool Tanpa Buffering bisa disaksikan di SCTV pada Pk. 01.45 WIB melalui bidhuanTV atau channel live streaming youtube yang akan diupdate beberapa menit sebelum pertandingan di link berikut ini.

Seperti biasa, jelang pertandingan yuk kita intip persiapan kedua tim melalui akun media sosial resminya.

Di situs resmi Arsenal, Aaron Ramsey mengungkapkan bahwa timnya dihuni oleh pemain yang telah bermain lama sehingga chemistry untuk bermain dan bekerjasama semakin meningkat dan menjadi modal untuk bermain dengan Liverpool nanti.   “Musim kemarin kita bermain bagus di kandangnya, nanti mungkin saja mereka bisa membalasi di kandang kami, kami berharap bisa melakukan yang terbaik dan menghindari hal itu terjadi nanti” Ujar Ramsey.

Dalam apparel latihannya tertulis jelas Garuda Indonesia di dada para pemain Liverpool, hal itulah yang mungkin membuat para liverpool di Indonesia semakin histeris.

Pemain muda Jordon Ibe mengakui bahwa kehadiran Benteke memberikan nilai positif untuk liverpool dan dirinya semakin percaya diri dan berharap diberikan kepercayaan untuk dimainkan di pertandingan melawan Arsenal nanti.

“Kenyataannya saya belum mencetak gol pertama untuk Liverpool, mungkin tekanan untuk itu terlalu besar ada dalam diri saya, tapi saya harap itu akan terjadi diwaktu yang tepat nanti” Ungkap Ibe di situs resmi Liverpool.



[Baca : Hasil lengkap beserta klasemen sementara Liga Inggris]