Siaran Langsung-Live Streaming WBA vs Chelsea dan Everton vs Man City

0
4367
live streaming

Laga seru malam ini di pekan ketiga Liga Primer Inggris akan tersaji antara West Bromwich Albion (WBA) melawan Chelsea FC dan Everton menjamu Manchester City. Kedua pertandingan bisa disaksikan melalui beberapa link alternatif yang akan disediakan khusus untuk bidhuaners.

Siaran Langsung-Live Streaming WBA vs Chelsea dan Everton vs Man City bisa disaksikan di Bein Sport 3 pada pk. 19.30 WIB dan SCTV pada pk.21.30 WIB. Laga kedua ini bisa dicoba disaksikan melalui channel BidhuanTV. Selain itu, channel live streaming dari youtube biasanya akan tersedia beberapa menit jelang pertandingan yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

(UPDATE) LIVE Everton vs Man City NOW CLICK HERE via YOUTUBE STREAMING

Yuk kita simak persiapan beberapa tim dengan mengintip akun twitter dan situs resmi klubnya. Diawali dengan Chelsea dimana telah terlihat pemain anyar Pedro dan telah berhasil mendatangkan pemain dari Fluminense Kenedy.

Manajer Everton Roberto Martinez, telah bersiap untuk menghadapi laga malam nanti menurutnya The Citizen adalah tim hebat dengan pemain barunya, tetapi Everton saat ini memiliki kekuatan terbaik sepanjang sejarah.


Dilansir dari situs resmi Man City, Manuel Pellegrini mengungkapkan bahwa Everton selalu menyulitkan timnya terlebih dalam 2 pertandingan Everton telah mencetak 5 gol.
“Mereka memiliki Lukaku yang sedang dalam kondisi terbaiknya, kami harus bermain dengan intensitas tinggi jika ingin memenangkan pertandingan nanti” Ucap Pellegrini.

Klasemen Liga Inggris saat ini bisa dilihat di halaman berikut ini.

BACA JUGA