Hasil dan Video Cuplikan Gol Arsenal vs Everton 3-1 Barclays Asia Trophy 2015

2044
arsenal everton

Debut manis Petr Cech membawa timnya Arsenal meraih thropy pertama di musim 2015/2016 dengan membungkam Everton 3-1 di ajang Barclays Asia Trophy 2015 yang digelar di National Stadium, Singapura, Sabtu 18 Juli 2015.

Hasil dan Video Cuplikan Gol Arsenal vs Everton 3-1 Barclays Asia Trophy 2015 terdiri dari 2 video, bidhuaners bisa menyaksikan full pertandingan dan hanya highligts goalnya.

Arsenal mampu mendominasi sejak awal laga, bahkan sampai akhir pertandingan. Tidak perlu waktu lama bagi Arsenal untuk membuka keunggulan. Theo Walcott pada menit ke-21 mencetak gol pembuka. Umpan cantik Santi Carzola diselesaikan Walcott dengan tendangan volinya. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Arsenal makin menekan. Pada menit ke-58, Santi Carzola menjadi bintang setelah menggandakan keunggulan The Gunners lewat sepakan kaki kirinya.

Tak lama berselang, giliran Mesut Oezil yang menyumbang gol untuk pasukan Arsene Wenger. Lagi-lagi, Carzola yang menjadi kreator lewat umpannya.

Everton keluar dari tekanan setelah memanfaatkan kesalahan Chamberlain.  Pada menit ke-75. Gawang Petr Cech jebol lewat aksi Ross Barkley. Skor akhir 3-1 untuk Arsenal.

Sementara itu, Stoke City menempati posisi ketiga setelah mengalahkan Singapore Select XI dengan skor 2-0. Gol Stoke dicetak oleh Steve Sidwell pada menit ke-7 dan Marko Arnautovic di menit ke-73. Cuplikan video highligts gol dan full pertandingan bisa disaksikan disini.

ARTIKEL TERKAIT