Video Cuplikan Gol Tur Pramusim Liverpool vs Brisbane Roar 2-1

1640
liverpool brisbane
gettyimages.com

Klub Australia, Brisbane Roar yang dikabarkan mengalami krisis keuangan setelah pemilik klub Nirwan Bakrie berencana akan menjualnya harus menyerah dari Liverpool di tur pramusim di kawasan Asia. Klub eks Yandi Sofyan ini kalah 2-1 dari The Reds, Jumat (17/7/2015). 

Video Cuplikan Gol Tur Pramusim Liverpool vs Brisbane Roar 2-1 berasal dari channel youtube Football Reviews HD. Brisbane Roar sempat menggebrak pada menit ke-17 setelah unggul sementara melalui gol Dimitri Petratos. Umpan dari sayap Brandon Borrello, diselesaikan Petratos dengan tembakan terarah yang bersarang di pojok gawang Simon Mignolet. 

liverpool brisbane
gettyimages.com

Tidak membutuhkan waktu yang lama, selang 11 menit Liverpool bisa membuat kedudukan sama kuat setelah umpan James Milner berhasil dituntaskan Adam Lallana dengan sedikit gocekan cantik dan melepaskan tendangan melengkung, tanpa mampu diantisipasi Jamie Young. 

Kiper Brisbane Roar, Young menjadi bintang setelah Berkali-kali mengamankan gawangnya dari serbuan para pemain The Reds. Namun, aksi tendangan Milner  pada menit ke-75 tak mampu dijangkau Young. Gol Milner itu menjadi penentu kemenangan 2-1 The Reds atas Roar. 

Agenda selanjutnya, Liverpool akan bertanding melawan Adelaide United pada Senin (20/7/2015) kemudian akan melawat ke Malaysia. Punggawa Liverpool hanya lewat tanah air, padahal Garuda Indonesia masih menjadi sponsor Liverpool dan logonya terpampang di seragam latihannya. Miris!

Cuplikan video dapat dilihat di link berikut ini.

ARTIKEL TERKAIT