Ini Kumpulan Foto dan Video Perpisahan Gerrard di Anfield Liverpool

1969
gerrard

Hastag Gerrard menjadi trending topik di dunia, pasalnya malam tadi adalah laga perpisahannya di stadion Anfield markas Liverpool. Namun sayang laga pamungkas melawan Crystal  Palace harus berakhir dengan kekalahan 1-3.

Ini Kumpulan Foto dan Video Perpisahan Gerrard di Anfield Liverpool yang dirangkum dari tweeps fans Liverpool serta official LiverpoolTV. Berikut adalah video dimana detik-detik Steven Gerrard keluar dari locker room dengan menggendong putri tercintanya, tak lupa tangannya mengelus lambang The Reds ketika melewati lorong menuju lapangan.

Video berikutnya adalah kata perpisahan sekaligus ucapan terimakasih bagi fans yang telah mendukung selama karirnya di Liverpool

Bintang sepakbola lainnya seperti Fernando Torres menyampaikan tributenya melalui twitternya, bahkan Balotelli memberikan sebuah surat khusus untuk Gerrard

Berikut adalah isi surat dari Balotelli

surat balotelli
Stevie, “I had the honour to play with you, not for long but still an amazing and unforgettable experience for me. “You are a great man and a cool captain! It’s a pleasure to leave free kicks and penalties to you. “I wish you all the best for your next venture and your family. You deserve the best. “GOOD LUCK MY FRIEND. “Mario Balotelli”

Beberapa foto berhasil dirangkum dari tweeps

gerrard




Selamat tinggal Gerrard, walau tidak pernah meraih gelar premier league tapi tetap setia di Liverpool. Tidak pernah tergoda rayuan klub lainnya, tetap setia membela klub yang membesarkannya.

SHARE