Ivanovic dan Wenger Jadi Sasaran Netizen setelah Chelsea dan Arsenal Kalah

2581
meme arsenal chelsea

Kapten tim  Chelsea Branislav Ivanovic dan Manajer Arsenal, Arsene Wenger menjadi bulan-bulanan Netizen di seluruh dunia. Ivanovic dianggap banyak melakukan kesalahan di pertandingan melawan Porto di laga lanjutan Liga Champions Eropa. Ivanovic menurut Netizen menjadi biang kekalahan, terutama atas terciptanya gol pertama. Begitupula Wenger yang diaanggapnya gagal membawa tim meraih hasil positif. Meme lucu pun bertebaran.

Ivanovic dan Wenger Jadi Sasaran Netizen setelah Chelsea dan Arsenal Kalah.  Chelsea dan Porto sebenarnya mengakhiri babak pertama dengan skor imbang, 1-1. Porto mencetak gol lewat Andre yang memanfaatkan bola muntah di kotak penalti, sebelumnya pemain internasional Algeria, Yacine Brahimi berhasil mengelabui Ivanovic. Bahkan Netizen membuat perumpamaan Manuel Neuer yang lebih baik dari Ivanovic


TrollFootball pun mulai membuat meme, apalagi Maurinho kerap memainkan Ivanovic sebagai tulang punggung di lini belakang Chelsea

meme ivanovicivanovic

 

Berbeda dengan Wenger, hasil burukya baik di liga inggris maupun liga champion eropa membuat dirinya dikritik habis Netizen. Di hadapan pendukungnya sendiri, Arsenal harus tunduk dari Olympiakos 2-3 di Stadion Emirates.

meme arsene wenger meme arsene wenger meme arsene wenger

Bahkan Netizen mulai memprediksikan akan terjadinya hujan gol kembali, dikarenakan Bayern Munchen berhasil membungkam Dinamo Zagreb 5-0. Sebelumnya Zagreb menekuk Arsenal 2-1.

meme arsene wenger



Kekalahan Arsenal sebenarnya bisa dikarenakan karena gol bunuh diri Kiper Ospina pada menit ke-40 setelah salah mengantisipasi sepak pojok Kostas Fortounis. Tanpa mendapat gangguan lawan, kiper 27 tahun itu justru menjatuhkan bola ke gawang sendiri. Gol inilah menjadi titik kebangkitan Olympiakos. Namun, Wenger menganggap kekalahan Arsenal bukan kesalahan Ospina.