Hasil Liga Champion dan Video Cuplikan Gol Real Madrid vs Juventus

0
2675
real madrid juventus

Hasil semifinal UEFA Champion League dini hari tadi antara Real Madrid melawan Juventus berakhir sama kuat 1-1. Gol Real Madrid dicetak melalui penalti Cristiano Ronaldo, sedangkan gol Juventus melalui tendangan Alvaro Morata dari dalam kotak penalti. Hasil ini mengantarkan Juventus lolos ke final dengan aggregate gol 2-3. Di final Barcelona telah menanti.

Hasil Liga Champion dan Video Cuplikan Gol Real Madrid vs Juventus berakhir seri dan Ronaldo membuka kemenangan El Galacticos setelah aksi solo run dijegal Chiellini di dalam kotak penalti dan wasit memberikan hadiah penalti. Ronaldo sang algojo sempurna melaksanakan tugasnya di menit ke-23.

Di babak kedua Juventus tak tinggal diam, aksi mantan pemain Real Madrid Alvaro Morata membungkam seluruh pendukung El Real melalui sepakan keras di dalam kotak penalti yang tidak mampu dibendung Cassilas. Kedudukan 1-1 bertahan sampai akhir babak kedua. Hasil ini membuat Juventus berhak melangkah ke final menantang Barcelona. Berikuta adalah susunan pemain laga semi final ini.

Susunan Pemain Real Madrid vs Juventus

Real Madrid: Casillas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Rodriguez, Kroos, Isco; Bale, Ronaldo, Benzema (Hernandez, 67′).

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Evra; Marchisio, Pirlo (Barzagli, 79′), Pogba (Pereyra, 89′); Vidal; Tevez, Morata (Llorente, 84′).

Video cuplikan gol Real Madrid vs Juventus
Video klik disini

BACA JUGA