Parade Apparel Jersey Seluruh Klub ISL 2015

0
16334

Akhirnya melalui akun @indonesiakits, bidhuan mendapatkan gambar Parade Apparel Jersey Seluruh Klub ISL 2015 termasuk dengan wasitnya. bidhuaners bisa melihat dari dekat dan detil apparel apa yang mensponsori masing masing tim ISL 2015.

aparel seluruh tim isl

Parade Apparel Jersey Seluruh Klub ISL 2015 diawali dengan sang juara bertahan Persib Bandung yang bekerjasama dengan produk apparel League. Persipura Jayapura dan Arema Cronus disponsori oleh apparel Specs. Sedangkan Pelita Bandung Raya lebih memilih MBB Bogor. Semen Padang di supply oleh Mizuno.

aparel seluruh tim isl 2015

Wasit dipercayakan kepada apparel Joma. Mitre menjadi sponsor apparel resmi dari Persebaya Surabaya. Persela menggunakan apparel Diadora. Sama halnya dengan Persib, Persija menggunakan apparel League. Sriwijaya musim ini bekerja sama dengan Joma. Vision of Superior menjadi apparel resmi Barito Putera. Produk lokal Creative Color akan menyuplai kebutuhan Gresik United.

aparel seluruh tim isl



Persiba Balikpapan satu-satunya tim dengan menggunakan produk Apparel dari Thailand Eureka. Bali United nyaman menggunakan produk lokal Krisna. PSM Makassar beruntung bekerjasama dengan Nike. Apparel Perseru Serui akan disupplai oleh produk lokal Injers. Persiram dan Pusamania Borneo FC sama-sama menggunakan produk apparel lokal yakni Indojersey dan Salvo