Ini Jersey PBR terbaru Untuk ISL 2015

0
6214

Sebelumnya ramai diberitakan di laman berita online bahwa jersey Pelita Bandung Raya (PBR) ISL 2015 untuk home berwarna biru dan tandang berwarna merah. Inilah Jersey PBR terbaru beserta kostum ketiganya yang di tweeps dari sponsor apparel resmi MBB Bogor.

Jersey pbr 2015

Jersey PBR untuk kandang berwarna biru, tandang merah dan ketiga adalah putih. Seperti di tweeps oleh akun MBBBogor.com.  Nomor punggung 8 milik Syamsir Alam, dan 87 miliknya Ilija Spasojević. Jersey ketiga dengan nomor punggung 23 adalah untuk Kim Kurniawan. Jersey PBR warna merah sempat dikenakan oleh Spasojevic ketika cek kesehatan.

Jersey pbr 2015 Jersey pbr 2015

Siapa itu MBBBogor?

Dilansir dari situs resminya, MBB merupakan singkatan dari Maniak Baju Bola, memulai bisnis konveksi tim sepakbola pada tanggal 8 agustus 2010 di Kota Bogor. MBB memiliki toko yang  beralamat di Jl. gunung batu no.10 Bogor.



MBB memiliki pengalaman dalam menyuplai kebutuhan apparel untuk tim PERSIKABO Kabupaten Bogor. Dan saat ini sebagai sponsor resmi klub Divisi Utama Villa 2000 dan ISL Pelita Bandung Raya.

SHARE