Kumpulan Foto Kemeriahan Launching Skuad dan Jersey Persib Bandung

1
5080
launching persib

Akhirnya Persib Bandung resmi merilis skuad dan jersey untuk Liga Super Indonesia (ISL) 2015 dan juga kompetisi Asia 2015. Seluruh punggawa tim nampak hadir termasuk hadir pula pemain asing seleksi asal Korea Selatan Kim Shin-Young yang memiliki kans paling besar untuk melengkapi slot terakhir kuota pemain asingnya. Walikota Bandung beserta istri nampak hadir. Di postingan kali ini bidhuaners bisa melihat kumpulan foto kemeriahan launching skuad dan jersey Persib Bandung yang di dapat dari akun twitter terutama dari akun resmi Persib Bandung (@Persib) dan para bobotoh yang hadir di acara launching.

Acara launching ini dimulai pada pukul 17.00 WIB dan diawali dengan penampilan dari band Kuburan @BotnNet, dan dilanjutkan oleh penampilan Kang Ebith.

launching persib band pembuka

Official akun twitter dari Viking Fans Club pun tak ingin ketinggalan dengan mentweet keadaan tribun utara yang dipenuhi para bobotoh.

launching tim persib

Di sela-sela launching terlihat ada pemain seleksi asal Korea Selatan Kim Shin-Young

Kim Shin-Young

Kang Emil kemudian membuka resmi acara launching tim dan jersey Persib Bandung seperti yang di tweet oleh akun @simamaung, Ridwan Kamil berbicara untuk mengubah slogan saya rindu juara menjadi Persib selalu juara. Kemudian selanjutnya  dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan antara Persib U-21 melawan Mantan Persib selama 2×15 menit.

ridwan kamil membuka acara

Berikut adalah para bobotoh dari tribun utara yang menghadiri acara launching dengan merogoh kocek 7.500 untuk ikut acara launching ini.

kemeriahan launching persib

Seperti yang di sampaikan akun resmi Persib Bandung, Manajer tim Umuh Muhtar mengucapkan terimakasih kepada sponsor yang mendukung penuh di ISL 2015. Menurut kabar yang ada, dari 13 sponsor, 9 sponsor menempel di kostum barunya.

launch 2

Acara launching diawali dengan launching jersey oleh para model seperti yang di tweet akun resmi Persib dan Viking Batoer.

launching persib launching persib

Kemudian dilanjutkan dengan launching Maung Ngora atau Persib U-21

Maung ngora launching

Saat yang dinantikan akhirnya tibalah untuk memperkenalkan 21 pemain Persib Bandung untuk ISL musim 2015 dan kompetisi Asia nanti

Persib Launching skuad 2015 Persib Launching skuad 2015

Tak mau ketinggalan, Ibu Atalia Kamil pun sempat mengupload foto dan mengirim doa agar Persib bisa mempertahankan Juara di ISL 2015

Persib Launching skuad 2015

 



Para bidhuaners, semoga kumpulan foto ini bisa memberikan gambaran begitu meriahnya acara launching tim maung Bandung untuk musim 2015.

 

 

 

 

1 COMMENT