Cetak gol Di Laga Uji Coba, Erick Weeks Selangkah Lagi Berbaju PBFC

1285

Setelah striker Diego Gama de Oliveira gagal merumput di Liga Super Indonesia (ISL) 2015 dengan alasan keluarga, Erick Weeks Lewis berpeluang mengisi satu slot pemain asing Pusamania Borneo FC (PBFC). Di laga uji coba kedua melawan PSAU di Stadion Brimob Heru Sudradjat, Depok 24/1. Pemain Liberia ini kembali tampil impresif dengan mencetak gol di laga ini. PBFC berhasil mengandaskan PSAU dengan skor 2-1 melalui gol Erick Weeks dan Rahmat Latif. Gol balasan PSAU dicetak oleh Letnan Fero.

erick-weeks-lewis pbfc

Walau pelatih PBFC, Arcan Iurie belum memastikan akan merekrut Ercik Weeks, tapi sinyal untuk di kontrak semakin terlihat karena penampilannya yang terus impresif di laga uji coba kedua.

“Semua belum pasti, ada satu dua posisi yang kurang jelas, depan dan bek kiri,” ujar Pelatih PBFC, Arcan Iurie beberapa waktu lalu.

Di laga uji coba ini Erick Week dimainkan sejak menit awal dan berhasil mencetak gol di menit 40, hasil sodoran Febri Setiadi.  Sebelumnya  Erick Week juga dimainkan di laga melawan Barito Putera memberikan assist kepada Saktiawan Sinaga.

ARTIKEL TERKAIT