Cuplikan Video Gol Persib Bungkam Tim Liga Amatir Malaysia All Stars

0
1537
live persib malaysia all star

Seperti diprediksikan sebelumnya Persib Bandung berhasil mengatasi tim asal Malaysia yang diklaim oleh promotor merupakan kumpulan bintang dari Liga Malaysia, lebih tepatnya Liga Amatir Malaysia. Persib unggul 4-1 hasil dari 1 gol masing-masing dari Rudiyana dan Illija Spasojevic, dan 2 gol Zulham Zamrun. Gol balasan dicetak oleh M. Fauzi.

Cuplikan Video Gol Persib Bungkam Tim Liga Amatir Malaysia All Stars 4-1 di dapat dari media youtube. Djadjang Nurjaman memasang tim lapis kedua di babak pertama, Yandi Sopyan dan Rudiyana sebagai tulang punggung di depan dengan di topang Hariono, Dedi Kusnandar, Taufiq, dan Jajang Sukmara.

Di belakang Toni Sucipto dan Abdul Rahman sebagai bek tengah dengan diapit oleh Dias Angga Putra dan M Agung Pribadi.

Persib tampil mengebrak, baru berjalan 4 menit berhasil  menjebol gawang melalui kaki Rudiyana. Setelah gol ini tercipta, praktis Persib lebih banyak menguasai pertandingan. Di kubu Malaysia tidak ada satupun serangan yang membahayakan. Skor bertahan 1-0 hingga berakhir babak pertama.

Di babak kedua Persib mulai menurunkan semua pemain intinya, hanya menyisakan Hariono, Toni Sucipto, Jajang Sukmara, dan Abdul Rahman. Hasilnya Zulham Zamrun berhasil merobek jala gawang Zainur pada menit 66 sukses memanfaatkan umpan cantik dari Makan Konate.

Selang 2 menit Spaso membuat gol spektakuler dari dalam kotak penalti menyambut umpan datar dari Atep. M Zainur memperkecil ketertinggalan di menit 78 menjadi 3-1. Persib memastikan kemenangan melalui gol kedua Zulham 2 menit jelang bubaran dengan skema yang hampir mirip dengan terciptanya gol Spaso.

Susunan Pemain Persib vs Malaysia “All Star”

Persib : M. Natsir (Sahar Ginanjar 46′), Dias Angga Putra (Ahmad Jufriyanto 46′), Jajang Sukmara, Abdul Rahman, Tony Sucipto; M. Agung Pribadi (Zulham Zamrun 46′), Dedi Kusnandar (Makan Konate 46′), Taufiq (Firman Utina 46′), Hariono, Yandi Sofyan (Ilija Spasojevic 46′), Rudiyana (Atep 46′).

Malaysia “All-Star”: Zainur (M. Nazir 66′), M Suhaili (M Nurfaizzal 64′), M Anas, M Radzi (M Hafidz 55′), Ahmad Faizal, M. Khairul, M Fauzi, M Roslan, M Sharul, Anbalangan, M Azwan.

Cuplikan Video Gol Persib Bungkam Tim Liga Amatir Malaysia All Stars 4-1



https://www.youtube.com/watch?v=8vIOdD8oTy0&list=PLzwr21v65jpbJZNulPT_lyXOWd68HlJfx