Preview dan Live Streaming Duel Juara Persib vs Malaysia All Star

0
5822
live persib malaysia all star

Setelah menjuarai turnamen bergengsi Piala Presiden 2015, Persib Bandung ditantang oleh “Malaysia Selection” dalam laga uji coba bertajuk “Duel Juara Persib Bandung vs Malaysia All Star” di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu, 24 Oktober 2015. Namun, setelah ditelusuri di mesin pencari, 18 pemain yang dibawa promotor tidak ada satupun berlabel timnas dan berlaga di Liga profesional Malaysia.

Preview dan Live Streaming Duel Juara Persib vs Malaysia All Star bisa dinikmati di MNC TV pada Pk. 16.00 WIB melalui fitur BidhuanTV. Walau disinyalir pemain Malaysia berasal dari tim amatir, Persib tetap menganggap laga ini dengan serius. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran seluruh pemain Persib yang menjuarai Piala Presiden minus Vladimir Vujovic.

Berikut ke-18 Pemain Malaysia All Star‎ :

1. Mohamad Suhaili Bin Ab Rahman Kungi Raman
2. Zainurin Bin Abdul Kadir
3. M‎ohamad Anas Bin Hasan
4. Mohamad Radzi Bin Pilus
5. Mohamad Faizal B‎in Mohamad Yusof
6. Antony Maniam
7. Ahmad Faizal Bin MD Salleh
‎8. Mohamad Hafizi Bin Mokhtar
9. Mohammed Khairul Shahrin Bin Mansor
10. Muhammad Fauzi Bin Abdul Kadar
11. ‎Mohamad Roslan Bin Basiron
12. Mohamad Sharul Bin Abdul Aziz
13. Anbalagan R Madivana
‎14. Sumindran P Subramaniam
15. Muhammad Nadzir Bin Mohamad Rathi
16. Mohamad Hafiz Bin Mohamad Nor
17. Norfaizzal Faroq Bin Zaharuddin
18. Nurhafizi Bin Ibrahim

Silahkan bidhuaners coba copy paste setiap pemain di mesin pencari nyaris tidak ada satu pun yang terekam dalam database pemain sepakbola. Bahkan situs wikipedia.org pun tidak mencatatnya. Itu tandanya para pemain tidak bermain di turnamen resmi Liga Malaysia yang digembar-gemborkan promotor. Ke-18 pemain ini malah menjadi mendadak terkenal setelah diekspose oleh media Indonesia.

pemain malaysia palsu

Hanya ada satu pemain yang terekam di goal.com yakni Mohamad Hafiz Bin Mohamad Nor, itupun tidak terekam jejak telah bermain di klub profesional.

“Tim Malaysia All Stars akan tiba dengan kekuatan penuh. Mereka terdiri dari pemain-pemain profesional yang tampil di Liga Malaysia. Pertandingan dipastikan berjalan seru karena di pihak tim tamu adalah pemain terbaik dan Persib sebagai juara ISL dan Piala Presiden,” ujar Jafar, Kamis (22/10) dilansir sindonews.

Sah-sah saja pihak penyelenggara membuat suasana jelang pertandingan menjadi ramai. Sesuai arahan Walikota Bandung, Ridwan Kamil yang menyarankan jiga beragumentasi hendaknya sesuai dengan fakta [Baca : Ridwan Kamil Klarifikasi Tentang Sungai Epicentrum Yang Diklaim Ahokers]. Namun, sebuah pembohongan publik dilakukan promotor terlebih dikonfirmasi oleh warga Malaysia melalui akun twitternya. [Baca : Warga Malaysia Sebut Tim Malaysia Palsu Bukan Malaysia All Star]

Jadi jelas Persib Bandung akan kembali memenangkan pertandingan di laga nanti. Pertandingan nanti tidak lebih seperti bermain dengan para pemain kelas tarkam di Indonesia. Liga amatir sekelas Liga Nusantara, yakni dibawah Divisi 1 Liga Indonesia.

Terlepas dari semua fakta ini, Persib tetap tampil serius dan akan menurunkan pemain terbaiknya, hanya Vujovic akan digantikan oleh Abdul Rahman dan tentunya Haryono kembali sebagai starter menggantikan Dedi Kusnandar yang dipasang sebagai starter di laga final lalu.

Prakiraan susunan pemain Persib Bandung



Persib: 78 Made Wirawan; 2 Supardi,28 Abdul Rahman, 16 Achmad Jufriyanto, 6 Tony Sucipto; 15 Firman Utina, Hariono, 10 Makan Konate; 7 Atep, 87 Ilija Spasojevic, 54 Zulham Zamrun.
Cadangan: 1 Natshir Fadhil; 4 Dias Angga, 13 Agung Pribadi,  8 Taufiq, 99 Yandi Sofyan, 18 Jajang Sukmara, 11 Dedi Kusnandar
Pelatih: Djadjang Nurdjaman