Jadwal Siaran Langsung dan Harga Tiket Persib Vs Malaysia Selection

0
14278
malaysia selection persib

Juara Piala Presiden, Persib Bandung kembali ditantang oleh Malaysia All Star pada hari Sabtu, 24 Oktober 2015 di Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Setahun yang lalu Persib menggulung tim bintang dari Liga Super Malaysia ini dengan skor telak 3-0.

Jadwal Siaran Langsung dan Harga Tiket Persib Vs Malaysia Selection rencananya akan disiarkan oleh MNC TV mulai Pk. 16.00 WIB. Untuk harga tiket laga uji coba ini adalah VIP Rp.100.000, Barat I dan II Rp.50.000, Tribun Timur Rp.35.000, dan Tribun Utara-Selatan Rp.20.000.

Tiket pertandingan akan didistribusikan melalui Viking Fans Store (Sidolig), Sekretariat Askot PSSI Kota Bandung, (Jalan Gurame) dan Asprov PSSI Jawa Barat (Jalan Lodaya). [Baca : Preview dan Live Streaming Duel Juara Persib vs Malaysia All Star]


Persib Bandung sendiri saat ini diliburkan, dan berkumpul kembali sehari jelang pertandingan. Vladimir Vujovic tidak bisa bermain karena memutuskan untuk kembali kenegaranya seperti dikutip dari akun twitter pribadinya.

Pada tanggal 2 Oktober 2014, Persib unggul 3-0 melalui gol Coulibaly Djibril, Ferdinand Sinaga, dan Konate Makan. Berikut adalah tayangan video yang didapat dari akun Natasya Lubis

https://www.youtube.com/watch?v=eyPR4c6pRQk



Sampai saat ini pemain Malaysia XI masih belum diketahui siapa saja. Jika mendatangkan pemain asing tentunya harus diurus sejak jauh hari supaya tidak terjadi kembali peristiwa Pahang FA yang tertahan di bandara karena kasus ditolaknya visa oleh pihak keimigrasian.
[Baca : Warga Malaysia Sebut Tim Malaysia Palsu Bukan Malaysia All Star]
[Baca : Alasan dan Kronologis Laga Persipura vs Pahang FA Batal Hingga Sanksi AFC]