Ini Harga Tiket Laga HUT Persatu Tuban Menjamu Persebaya Surabaya

0
2096
persatu tuban vs persebaya

Tim Divisi Utama milik Pemerintah Kabupaten Tuban, Persatu Tuban akan merayakan hari jadinya yang ke-40 dengan menjamu tim Persebaya Surabaya pada hari Minggu, 18 Oktober 2015 di Stadion Loka Jaya.

Ini Harga Tiket Laga HUT Persatu Tuban Menjamu Persebaya Surabaya dilansir dari akun twitter resmi Persatu. Harga tiket pertandingannya laga uji coba antara PERSATU vs PERSEBAYA : Ekonomi Rp20 ribu dan VIP Rp100 ribu. Tiket bisa mulai dibeli pada H-4 pertandingan. Untuk Kick-off akan dimulai pkl. 15.00 WIB.

Tiket bisa diperoleh di 4 tempat yakni, 1. Kantor KONI Tbn 2. Kantor KADIN Tbn 3. CV Tanah Mas & 4. Korwil” Ronggomania.

Persebaya Surabaya di bawah PT Persebaya Indonesia (PI) dikabarkan akan membawa 17 pemain yang diantaranya Penjaga gawang PSM Makassar, Dimas Galih. Serta mantan pemain Persebaya 1927 seperti Rendi Irwan, Endra Prasetya, Mat Halil, Sunaji, Basuki, Khomad Suharto, Jefry Prasetyo, Solikin, Dedy Sutanto dan Aris Sinchan Alfiansyah.

Sementara tim Persatu Tuban kemungkinan besar masih mengandalkan para pemain yang berlaga di Piala Kemerdekaan kemarin yakni :



Dwi Kuswanto, Danny Putra Wijaya, Bima Boy Asmaar, Mochammad Mari Siswanto, Dhanu Roshade, Sulistyono, Edy Winarno, Nasir, Jajang Paliama, Teguh Wahyu Saputro, Yan Helda Ratama, Chusnul Khuluq, Sulkhan Arif, Yadi Haditiyar, Beny Abdul Rhoman, Ryan Putra Maylandu, Thaufan Hidayat, Dicky Firasat