Jadwal Siaran Langsung-Live Streaming Arema vs Persib Hari Ini

0
2242
mnc persib

Para Bobotoh dan Aremania akhirnya bisa melihat tim kebanggaannya berlaga di laga persahabatan antara Arema Cronus vs Persib Bandung dalam memperingati hari ulang tahun Arema ke-28. Laga seru di masa Sanksi FIFA dan kisruh sepakbola PSSI dan Kemenpora tersaji malam nanti (11/8) di sStadion Kanjuruhan Malang dan akan disiarkan langsung oleh MNC TV.

Jadwal Siaran Langsung-Live Streaming Arema vs Persib Hari Ini pada Pk. 19.00 WIB di MNC TV dan bisa disaksikan melalui BidhuanTV.

mnc persib

Kabar terbaru kedua tim, dilansir dari wearemania.net, Arema tealh siap menghadapi Persib dengan mewaspadai kolektivitas secara tim.

“Kita tidak mewaspadai Persib secara individu pemain, tapi yang kita perhatikan adalah kolektivitas mereka secara tim,” ujar pelatih Arema, Joko Susilo kepada wearemania.net.

“Kali ini pemain mereka tidak jauh berbeda dari yang kita hadapi di pertemuan terakhir di final Inter Island Cup, tentu secara tim mereka sudah kompak,”¬†tutupnya.

Dilansir dari situs resmi Persib.co.id, Illija Spasojevic dan Ahmad Jupriyanto siap menghadapi laga nanti malam.

2Memang persiapan kita minim dan kurang ideal, tapi walaupun tim kita belum kembali ke kondisi top, semua pemain akan berjuang keras lawan Arema. Kita harus jaga nama baik PERSIB,” kata Spaso, Senin (10/8).

“Antusias main lain, apalagi lawannya Arema. Kita pemain berhasrat menang untuk menjaga nama baik juga,” kata Ahmad Jupriyanto, Senin (10/8).



Arema kemungkinan tidak diperkuat kiper Kurnia Meiga, Ahmad Bustomi, dan penggawa Timnas U-23 di SEA Games 2014, Ahmad Nufiandani yang kabarnya mengalami cedera. Sedangkan 2 pemain asing Persib, Konate Makan dan Vladimir Vujovic juga tidak bisa memperkuat tim. Persib diperkuat Zulham Zamrun di laga nanti.