Video Cuplikan Gol : Hasil Persib Bandung vs Selangor FA

2033
persib vs selangor

Persib Bandung menggelar partai uji coba dengan menjamu klub Malaysia Super League, Selangor FA. Dengan bermain tanpa kekuatan penuh, Andik Vermansyah dkk harus mengakui keunggulan Persib Bandung 4-2 hasil dari 2 gol kapten Atep, Andik, Ridwan, Leandro Dos Santos serta Konate.

Video Cuplikan Gol : Hasil Persib Bandung vs Selangor FA dikumpulkan dari media youtube yang beredar saat ini. Berikut adalah susunan pemain kedua tim

Susunan pemain Persib Bandung vs Selangor FA

Persib: Made Wirawan, Supardi, Abdurahman, Juprianto, Toni, Hariono, Utina, Makan, Atep, Tantan, Ridwan

Selangor: Hamsani Ahmad, Alias, Shahrom, Nor, Fahmi, Andik, Dos Santos, Shazwan, Kandasamy, Arasu, Yayah

Gol : Persib (Atep 34′ 88′, Ridwan 55′, Konate 72′), Selangor (Andik 36′, Leandro 58′)

Jalannya pertandingan

Persib Bandung tampil menekan sejak menit awal. Beberapa peluang emas berhasil di ciptakan oleh Tantan tetapi tidak membuahkan gol. Baru dimenit 34 hasil sodoran Konate Makan, berhasil di sambut Atep dan tendangannya meluncur deras tak bisa dibendung kiper Hamsani Ahmad.

Selangor FA tidak tinggal diam, melalui serangan balik sering membahayakan pertahanan Persib. Selang 2 menit, tendangan dari luar kotak penalti Andik berhasil merobek jala Made Wirawan. Skor 1-1 bertahan sampai babak pertama berakhir.

Di awal babak kedua permainan berjalan dalam tempo sedang. Tendangan M Ridwan berhasil membalikan keadaan hasil assist akrobatik dari Spasojevic. Tidak berlangsung lama, sundulan Leandro Dos Santos membuat kedudukan sama kuat.

Persib meningkatkan intensitas serangan dan berhasil kembali memimpin hasil sundulan dari Konate Makan yang menyambut umpan tendangan bebas Dedi Kusnandar. Atep memperlebar kemenangan Persib melalui gol keduanya dan pertandingan berakhir dengan skor 4-2.

Video Persib Bandung vs Selangor FA



https://www.youtube.com/watch?v=v-jcQXd-BSU&list=PLzwr21v65jpYaTGmnnYDv3doPwIDd4mgI