Turnamen Mini Trofeo PBFC-Bali United-Barito Putera di Gelar 27 Mei

2371
trofeo pbfc

Publik penggemar sepak bola di Samarinda akan dihibur oleh gelaran Trofeo Pusamania Borneo FC (PBFC) yang merupakan turnamen segi tiga antara PBFC, Barito Putera, dan Bali United Pusam. Walau baru Barito Putera yang telah konfirmasi akan ikut serta, turnamen ini dipastikan akan digelar.

Turnamen Mini Trofeo PBFC-Bali United-Barito Putera direncanakan akan di gelar 27 Mei di stadion Segiri, Samarinda seperti dilansir situs resmi PBFC. Pemilihan Barito Putera dan Bali United Pusam sebagai peserta Trofeo PBFC ini dikarenakan kedua tim masih berlatih intens walaupun tidak adanya kejelasan mengenai kelanjutan liga.

trofeo pbfc

CEO PBFC, Nabil Husein Said menegaskan bahwa tujuan dari trofeo ini adalah untuk memenuhi kerinduan masyarakat sepakbola dalam menyaksikan klub kesayangannya berlaga. Bahkan, manajemen berencana untuk bekerja sama dengan salah satu stasion televisi.



“Salahsatu kenapa kami mengajak mereka berujicoba, karena secara kualitas dan materi mereka siap. Tujuan digelarnya trofeo ini. untuk memenuhi kerinduan masyarakat yang sudah lama tak menyaksikan pertandingan klub kesayangan mereka berlaga, kami juga berencana mengajak salahsatu tv untuk menyiarkannya secara langsung,” kata Nabil dilansir dari situs pusamaniafc.com.