Jadwal Siaran Langsung-Live Streaming Bali United vs Persib Bandung

3061
bali persib

RCTI akan menyiarkan langsung partai eksibisi antara Bali United Pusam vs Persib Bandung pada tanggal 17 Mei 2015, Pk. 15.00, di Stadion Dipta, Gianyar, Bali. Bagi yang ingin menonton langsung harga tiket reguler adalah Rp. 25.000 dan VIP Rp. 100.000

Jadwal Siaran Langsung-Live Streaming Bali United vs Persib Bandung dapat dicoba melalui link bidhuanTV. Seperti dilansir laman resmi RCTI, laga persahabatan ini akan disiarkan langsung oleh RCTI.

bali persib

Coach Indra Sjafri pun menginformasikan akan adanya laga persahabatan ini termasuk informasi harga tiketnya

bali persib

Untuk Persib sendiri laga ini penting untuk menjaga ritme permainan dalam menyambut 16 besar Piala AFC.

“Kami akan berangkat Minggu pagi. Sorenya langsung uji coba. Senin pagi sudah kembali ke Bandung. Mudah-mudahan, target kami tercapai dalam uji coba nanti, dan bisa diterapkan di pertandingan 16 besar (Piala AFC) nanti,” ujar Umuh dilansir sindonews.com (14/5).

Sedangkan di kubu Bali United, pertandingan persahabatan nanti dijadikan tolak ukur kesiapan Bali United dalam menyongsong Turnamen Pra musim Piala PT. Liga Indonesia

“Uji coba melawan Persib Bandung menjadi tolak ukur untuk mengetahui seberapa jauh perkembangan tim Bali United,” ungkap Pelatih Kepala Bali United, Indra Sjafri di laman tempo.co (14/5)

Namun sayang, kabar terbaru dari akun resmi Bali United Pusam, siaran langsung batal digelar