Kick Off terancam Mundur PSM dan Persela tetap Agendakan 3 Uji Coba

1403

Walau tersiar kabar kick off Liga Super Indonesia (ISL) 2015 terancam mundur dari 4 April 2015. PSM Makassar dan Persela Lamongan sama-sama Agendakan 3 Kali Uji Coba. PSM akan menjajal Persiram Raja Ampat sedangkan Persela mengundang tim Divisi Utama Perssu Sumenep. 2 uji coba lainnya masih belum ditentukan.

Menurut Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi kick off ISL pada 4 April bisa saja ditinjau ulang kembali apabila belum memenuhi persyaratan BOPI. Seperti bidhuaners ketahui saat ini hanya 3 klub yang memenuhi syarat BOPI dengan nila A-. Namun, walau Kick Off terancam Mundur PSM dan Persela tetap Agendakan 3 Uji Coba.

“Rencana PT Liga Indonesia untuk mengadakan kick off kompetisi ISL 2015 pada tanggal 5 April 2015 dapat diterima dengan syarat seluruh dokumen yang dipersyaratkan tetap harus dipenuhi sebelum kick off tersebut. Kalimat ini sangat jelas disampaikan oleh Kemenpora, dengan kata lain tidak ada pemutihan atas seluruh dokumen yang dipersyaratkan,” dari situs resmi kemenpora Februari lalu

Ditambah komentar terakhir Menpora di situs wearemania.net (15/3)

“Tapi akan kita lihat juga nanti. Kalau semisal sampai 4 April masih belum memenuhi persyaratan menurut BOPI ya kita akan mendiskusikan lagi seperti apa keputusannya,” Ungkap Imam, ketika ditanya apakah berarti kick off mundur kembali?”Kita lihat aja nanti,” tutup Imam.

PSM Makassar akan agendakan 3 kali uji coba pertama melawan Persiram Raja Ampat dan 2 laga uji coba akan melawan Divisi Utama yang belum ditentukan tim nya.

 



Untuk Laskar Joko tingkir akan beruji coba melawan Perssu Sumenep pada tanggal 20 Maret di Stadion Surajana, Lamongan. Sedangkan 2 uji coba lainnya akan di jadwalkan pada tanggal 24 dan 27 Maret 2015 seperti di lansir akun resmi @Persela_FC.