Begini Penampilan Keren Skuad PBFC Mengenakan Stelan Jas

2016
jas skuad pbfc

Klub yang baru promosi ke Liga Super Indonesia (ISL) 2015, tampil beda dengan mengenakan jas saat timnya melawat ke Makassar untuk laga uji coba kontra PSM Makassar. Kali ini bidhuaners bisa melihat Penampilan Keren Skuad PBFC Mengenakan Stelan Jas.

Sepertinya klub pertama di Indonesia yang menggunakan stelan jas ketika akan menghadapi laga uji coba adalah PBFC. Trend positif dengan tampil modis ditunjukan oleh klub yang di pimpin oleh CEO klub termuda di Indonesia bahkan di dunia, Nabil Husein. Seperti diungkapkan oleh tweep kapten tim Hamka Hamzah dengan penampilan keren mengenakan stelan jas.

jas pbfc hamka hamzah

Selamat datang di Makassar, belajar menjadi tim profesional dan mandiri, begitulah komentar sang el capitano dari PBFC ini.

jas pbfc4

Tweep dari akun resmi PBFC menggambarkan persiapan keberangkatan menuju Makassar dengan menggunakan bus baru nya. Ingin tahu desain bis barunya bisa dilihat disini.

jas pbfc3

Selanjutnya menggambarkan keadaan dimana rombongan PBFC sudah tiba di bandara Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan yang akan dilanjutkan ke Makassar siangnya.

jas pbfc



Dan akhirnya skuad Pesut Etam sudah tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar untuk persiapan laga uji coba melawan PSM Makassar.