Agenda Persebaya Surabaya dari Tur Jawa Tengah sampai Palembang

1581
laga uji coba persebaya

Kali ini kita telusuri berita terbaru dari Persebaya Surabaya, bidhuan dapatkan Agenda Persebaya Surabaya dari Tur Jateng sampai Palembang. Di tur Jawa Tengah akan melawat ke Pekalongan dan Cilacap untuk bertanding dengan klub Divisi Utama Persip Pekalongan dan PSCS Cilacap. Di Palembang rencananya akan mengikuti Piala Gubernur Sumsel.

Agenda Persebaya Surabaya jelang kick off ISL 2015 di awali dengan tur Jawa Tengah dari tanggal 4-8 Maret 2014. Rencananya tanggal 4 mulai berangkat menuju Pekalongan. Tanggal 6 beruji coba dengan Persip Pekalongan dan tanggal 8 dengan PSCS Cilacap. Seperti dilansir dari @portalSURYA

“Agenda kita berangkat ke pekalongan tanggal 4, terus tanggal 6 kita main dengan Pekalongan, dan tanggal 8 lawan Cilacap, setelah itu kita akan ikut Kompetisi di Palembang”, Ungkap coach Persebaya, Ibnu Grahan.

ujicoba pscs

Akun PSCS Cilacap pun menginformasikan detil dari rencana ujicobanya melawan Persebaya Surabaya. Pertandingan uji coba melawan PSCS akan dilangsungkan di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, dengan harga tiket 25 rb untuk umum dan 100 rb untuk VIP.



Setelah melawan PSCS, Persebaya akan memenuhi undangan Sriwijaya FC untuk mengikuti turnamen pra musim Piala Gubernur Sumsel.