Indahnya Gunung Aso Kumamoto Jepang di Musim Gugur

0
4948
Indahnya Gunung Aso Kumamoto Jepang di Musim Gugur
Indahnya Gunung Aso Kumamoto Jepang di Musim Gugur

Bidhuan.id – Hari ini seharian penuh mengikuti seminar nasional yang di selenggarakan di Tokai University. Universitas ini berada di atas bukit yang dikelilingi oleh pegunungan Aso. Sekitar  50 km atau 1 jam dari pusat kota Kumamoto dengan menggunakan mobil pribadi. Pegunungan Aso bisa diibaratkan lembangnya di Jawa Barat dimana disini selain tempat wisata juga terdapat pula pengolahan susu sapi juga lahan pertanian dan peternakan lainnya.
Mount Aso Kumamoto Japanaso kumamotoaso kumamoto2aso kumamoto 3 aso kumamoto4

Video Farm Land Aso – Kumamoto

Farm Land Aso adalah salah satu objek wisata favorit di Kumamoto. Disini terdapat banyak fasilitas untuk menikmati suasana pegunungan terutama untuk keluarga. Di tempat ini merupakan pusat oleh-oleh dan souvenir khas Kumamoto, selain itu terdapat pula arena permainan untuk keluarga, pemandian air hangat, spa dan sauna, hotel dan hiburan lainnya. Di tempat ini setiap musim dinginnya selalu bersalju. Berikut adalah foto-foto dan Video Aso Farm Land (Vide masih sementara, akan di update kemudian).
aso farm land 2 aso2 farm landfarm land asofarm land aso kapsul hotelaso farm landhotel aso farm landaso farm landlight aso

 

BACA JUGA