Bagaimana Restoran Sushi Sebenarnya di Jepang

2982

Bagi para penggemar kuliner Sushi yang belum sempat berkunjung dan menikmati suasana restoran sushi sebenarnya di Jepang dimana menggunakan conveyor berjalan, di postingan ini akan berbagi dalam bentuk video tentang bagaimana caranya memesan, makan dan membayar.

Ketika datang, pelayan akan bertanya untuk berapa orang, dan akan menjelaskan bagaimana cara mengambil makanan conveyor berjalan, kemudian mempersilahkan duduk di nomor yang telah ditentukan.

Teman-teman bisa langsung makan dengan mengambil sushi sesuai keinginan di conveyor berjalan, Apabila tidak sabar menunggu dan juga ingin memesan makanan dalam jumlah banyak bisa menggunakan TV display yang telah disediakan. Makanan yang telah diambil dari conveyor piringnya bisa dikembalikan untuk dihitung ke tempat yang telah disediakan.



Apabila telah selesai, cukup tekan tombol selesai di TV Displaynya dan pelayan pun segera datang untuk menghitungnya, kemudian kita bayar seperti biasa di Kasir. Bagi yang ga suka raw fish atau ikan mentah seperti saya hehe tenang ada edisi gorengnya… Untuk lebih jelas tonton videonya… selamat menonton

SHARE