Persib Kalah Vujovic Salahkan Terhentinya Kompetisi ISL

0
2416
vujovic

Bek tangguh Persib Bandung Vladimir Vujovic harus duduk di tribun ketika rekannya berjibaku dalam laga 16 besar Piala AFC sore tadi. Akumulasi 2 kartu kuning adalah penyebabnya. Melalui akun twitternya, Vujovic memberikan komentar bahwa tanpa adanya kompetisi sulit untuk bermain di kompetisi level AFC.

Persib Kalah Vujovic Salahkan Terhentinya Kompetisi ISL. “Head up,difficult to play serius competition like AFC Cup without competition in our country. We need matches here to be competitive in Asia”.

Head up,difficult to play serius competition like AFC Cup without competition in our country. We need matches here to be competitive in Asia

“Kepala tegak, sulit untuk bermain di kompetisi serius seperti AFC Cup tanpa kompetisi di dalam negeri. Kita butuh pertandingan disini untuk bisa bersaing di asia.”

Semoga kabar baik dengan mulai meredanya ketegangan antar PSSI dan Menpora membuat angin segar bagi sepakbola nasional. [baca : Begini Curhatan Kemenpora dari Revisi SK Menpora Sampai Sanggahan Fitnah]

BACA JUGA