Jadwal Siaran Langsung-Live Streaming Persib Bandung vs Kitchee FC

1513
kitchee calon lawan persib

Tidak seperti laga Persipura Jayapura vs Pahang FA yang batal digelar. Laga 16 besar Piala AFC 2015 (AFC Cup) yang mempertemukan Persib dengan wakil dari Hongkong, Kitchee FC dipastikan digelar setelah 18 pemainnya tiba di Bandung, Senin sore (25/5).

Jadwal Siaran Langsung-Live Streaming Persib Bandung vs Kitchee FC di RCTI pada tanggal 27 Mei 2015, Pk. 14.30 WIB seperti dilansir situs resmi RCTI di Stadion Jalak Harupat, Bandung. Untuk link streaming bisa dicoba melalui bidhuanTV. Sedangkan harga tiket telah dilansir untuk VIP 150RB, Samping 75rb, Timur 50rb, Utara & Selatan 30rb.

jadwal

Dilansir dari persib.co.id, pelatih Kitchee FC, Jose Molina Jimenez optimis untuk meraih kemenangan di laga nanti walau tetap mengganggap Persib adalah tim kuat dan bagus

“Mereka tim kuat dan bagus. Tapi kami akan mencoba memainkan permainan terbaik kami di pertandingan nanti. Kita percaya diri bisa melakoni pertandingan dengan baik dan bisa meraih kemenangan di akhir pertandingan nanti,” Ujar Jimenez (25/5).

Di kubu Persib, striker anyarnya Illija Spasojevic belum bisa unjuk gigi di 16 besar nanti.

“Tinggal satu pertandingan lagi, yaitu lawan Kitchee SC di babak 16 Besar, setelah itu saya baru bisa main kalau lolos ke 8 Besar nanti. Makanya saya doakan, lawan Kitchee nanti PERSIB bisa menang. Jujur, susah buat saya cuma lihat teman-teman berjuang di lapangan di tribun. Tentu saja saya sudah tidak sabar ingin main,” Ungkap Spaso dilansir situs resmi Persib (24/5).



Jika bidhuaners belum mengenal kiprah Kitchee FC, klik ulasan spesial dari bidhuan [Profil Lengkap Klub Kitchee Lawan Persib di 16 Besar Piala AFC 2015]