Cuplikan Video Gol Bengaluru vs Persipura Jayapura 1-3 Piala AFC

1672
bengaluru vs persipura

Hasil laga terakhir AFC Cup antara Bengaluru FC vs Persipura Jayapura diakhiri dengan kemenangan Persipura dengan skor yang sama 1-3. Hasil ini mengantarkan Tim Mutiara hitam sebagai juara Grup E Piala AFC 2015. Gol tuan rumah dicetak Udanta Singh, sedangkan gol balasan dicetak oleh Pugliara, Wanggai, dan Boaz.

Cuplikan Video Gol Bengaluru vs Persipura Jayapura 1-3 Piala AFC didapat dari official youtube AFC Cup. Khusus untuk diluar Indonesia bisa menyaksikan di playlist berikutnya.

Gol Udanta tercipta di menit 24, hasil tendangan dari jarak dekat setelah menerima umpan dari sayap kanan.

Persipura bangkit melalui gol cantik melengkung Robertino Pugliara dari luar kotak penalti di menit 29.

Emanuel Wanggai tidak mau ketinggalan dengan menyumbang gol di menit 73 yang juga hasil tendangan kerasnya dari luar kotak penalti.

El Capitano Boaz Solossa melengkapi kemenangan melalui tandukan yang tidak bisa dibendung kiper Bengaluru. Hasil ini mengulang kesuksesan kemenangan di laga pertama di Papua dengan skor sama 1-3.

Persipura lolos sebagai juara grup dan akan melawan runer up grup G yang kemungkinan besar adalah klub asal Malaysia, Pahang.

Berikut adalah susunan pemain Bengaluru vs Persipura

Bengaluru FC: Manju, Vishal, Osano, Gurtej, Robin, Shankar, Beikhokhei, Hangal, Keegan, Udanta, Mawia.

Persipura Jayapura: Dede Sulaiman; Tinus Pae, Fakdawer, Bio Paulin, Ruben Sanadi; Robertino, Wanggai, Alom; Zulham, Ian Louis, Boaz

Cuplikan Video Gol Bengaluru vs Persipura