Siaran Langsung-Live Streaming Persib vs Ayeyawady Piala AFC 2015

1647
afc cup 2015 klasemen

Persib Bandung akan melakukan pertandingan terakhirnya di fase grup AFC Cup 2015 dengan menjamu klub dari Myanmar, Ayeyawady United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Di laga sebelumnya Maung Bandung berhasil bermain sama kuat 1-1 ketika melawat ke Myanmar.

Siaran Langsung-Live Streaming Persib vs Ayeyawady Piala AFC 2015 dapat disaksikan di RCTI hari Rabu (13/5) pada pukul 16.00 WIB. Link Streaming bisa melalui bidhuanTV klik disini. Persib harus mengamankan posisinya di puncak klasemen dengan berusaha tanpa kekalahan. Dengan memuncaki klasemen maka 16 besar nanti akan digelar di Bandung.

persib ayeyawady

Berikut adalah klasemen sementara Grup H dimana Persib memiliki poin 11 diikuti Ayeyawady dengan 9 poin. Seri atau menang akan membuat Persib tetap menjadi juara grup.

Pos Tim P M S K GM GK +/- Pts
1 Persib 5 3 2 0 7 2 +5 11
2 Ayeyawady United 5 2 3 0 10 6 +4 9
3 New Radiant 5 1 1 3 3 9 -6 4
4 Lao Toyota 5 0 2 3 6 9 -3 2

Dilansir dari situs resmi persib, Ahmad Jufriyanto harus absen dan kemungkinan digantikan oleh Abdul Rahman

“Pengganti Jufriyanto sudah kita persiapkan. Masih ada Abdul Rahman. Saya berharap tidak akan mengubah kekuatan lini belakang, karena Rahman juga tampil bagus saat menghadapi Lao Toyota,” Ujar pelatih Persib untuk Piala AFC, Emral Abus (11/5).

Gelandang bertahan Hariono bertekad untuk menatap juara Grup dan siap untuk tampil maksimal

“Kalau setengah-setengah nanti bermainnya tidak maksimal. Saya ingin tetap maksimal, saya ingin tim juara grup, jadi tetap akan bermain seperti biasa,” Kata Hariono dilansir dari situs persib.co.id.



Laga yang seru dan sayang untuk dilewatkan ditengah-tengah kekisruhan sepak bola nasional. Satu harapan dari pecinta sepak bola nasionala adalah agar FIFA tidak memberikan sanksi kepada Indonesia sehingga masih bisa menyaksikan Maung Bandung berlaga di 16 besar nanti